Aset Crypto Bitcoin Anjlok $10.000 atau 17% Dalam 24 Jam

Segera Beli Crypto Bitcoin Sekarang Karena Coinbase

Aktivitas harga diproyeksikan akan “berombak” dalam beberapa hari dan minggu ke depan, menurut Parets. “Setelah pergerakan yang begitu parah, proses kontraksi dan basis diperkirakan akan terjadi, dan kami ingin mempertimbangkan reli naik yang tiba-tiba dengan hati-hati saat ini,” tambahnya.

Meskipun mundur, Katie Stockton dari Fairlead Strategies percaya bahwa tren jangka panjang masih mengarah lebih tinggi.

Dia menyarankan investor untuk menunda penjualan bitcoin dan altcoin terhubung lainnya sampai keruntuhan diverifikasi, yang mungkin berarti menunggu hingga Senin.

“Menjual ke downdraft bermuatan emosional seperti ini dengan risiko guncangan jarang merupakan keputusan yang cerdas,” kata Stockton. “Berdasarkan kisaran tinggi-rendah saat ini, penutupan lebih dari $ 48.000 malam ini akan menjadi positif tambahan.”

Kesimpulan:

Harga crypto Bitcoin anjlok $10.000, atau lebih dari 17%, dalam periode 24 jam dari Jumat pagi hingga Sabtu pagi. Cryptocurrency paling populer di dunia sejak itu telah memulihkan beberapa kerugiannya, dan sekarang diperdagangkan pada sekitar $49.663.

Ether, token digital terbesar kedua di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, crypto Bitcoin anjlok lebih dari 16 persen. Bitcoin jatuh ke level terendah tujuh minggu di $54,000 pada 26 November, secara resmi memasuki wilayah pasar bearish.

Crypto Bitcoin anjlok lebih dari 30% setelah mencapai level tertinggi sepanjang masa di atas $69.000 pada awal November.

Sejak diperkenalkannya versi omicron Covid, kedua cryptocurrency telah mengalami perdagangan yang kacau. Aktivitas harga diproyeksikan akan “berombak” dalam beberapa hari dan minggu ke depan, menurut Parets.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like