Prediksi Harga Shiba Inu Sampai Akhir Tahun

Kapitalisasi Harga Pasar Shiba Inu

Kapitalisasi pasar Shiba Inu mungkin mencapai $50 miliar jika kembali ke puncak sebelumnya. Setelah itu, harga shiba inu $100 miliar akan tercapai dalam satu transaksi lagi.

Shiba Inu akan diterima sebagai alat pembayaran di bioskop AMC Entertainment dalam beberapa bulan ke depan.

Perlu juga dicatat bahwa Shiba Inu telah memiliki pasar bull crypto untuk sebagian besar tahun 2021, dan token kemungkinan akan terus bergerak secara signifikan seiring dengan pasar cryptocurrency yang lebih luas.

Disclaimer: Prediksi dan analisa harga tidak mutlak. Ini bukan ajakan untuk membeli atau berinvestasi dalam apa pun. Pilihan untuk memperoleh aset kripto harus dibuat dengan cerdas dan memahami dasar-dasar setiap aset kripto.

Kesimpulan:

Harga Shiba Inu turun 3,22 persen, dengan kapitalisasi pasar Rp 286.409.959.964.958. Analis memperkirakan pasar akan mencapai $100 miliar pada akhir tahun. Harga Shiba Inu terakhir bernilai sekitar $0,000034, turun lebih dari 50 persen dari puncak masa pakainya.

Ini akan diterima sebagai cara pembayaran di bioskop AMC Entertainment dalam beberapa bulan ke depan. PERINGATAN: Ini bukan ajakan untuk membeli atau berinvestasi dalam apa pun.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like