Apa Itu Circuits of Value atau Token COVAL

Data tentang Coval Token

  • Ticker – COVAL
  • $77.516.720,69 dalam kapitalisasi pasar.
  • Kapitalisasi Pasar Terdilusi Penuh – $93.020.064,82.
  • Sebanyak satu miliar COVAL beredar.
  • Total Pasokan – 1.200.000.000 COVAL.
  • Peringkat Pasar – #513.
  • Volume Perdagangan: $10.174.261,89 (dalam 24 jam).
  • Rendah 24 jam – $0,01763.
  • Tertinggi 24 jam – $0,1301.

Coval telah beroperasi untuk waktu yang lama, tetapi baru-baru ini mendapatkan perhatian paling besar karena kesuksesan finansialnya yang luar biasa. Dengan menggunakan Coval, Anda dapat memperdagangkan lebih dari satu cryptocurrency sekaligus.

Harga token COVAL sangat besar hari ini karena saat ini diperdagangkan pada $0,07751, yang naik 318,82 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Kesimpulan:

Dalam posting ini, Anda akan mempelajari apa itu token COVAL dan mengapa nilainya meningkat. Penekanan posting ini adalah pada token yang memberikan nilai unik kepada pemiliknya di Amerika Serikat dan Kanada.

Dengan menggunakan Coval, Anda dapat memperdagangkan lebih dari satu cryptocurrency sekaligus. Ini adalah token yang sepenuhnya terdesentralisasi yang dikembangkan untuk menjawab tantangan paling umum dari pengguna dan investor blockchain.

Coval telah beroperasi untuk waktu yang lama, tetapi baru-baru ini mendapatkan perhatian paling besar karena kesuksesan finansialnya yang luar biasa.

Harga token COVAL sangat besar hari ini karena saat ini diperdagangkan pada $0,07751, dan naik 318,82 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Dengan menggunakan Coval, Anda dapat memperdagangkan lebih dari satu cryptocurrency sekaligus. Segala sesuatu dalam posting ini dimaksudkan untuk memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang token yang sedang dibahas.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like