OpenSea Marketplace NFT Pertama dan Terbesar di Dunia

Sumber Keuntungan

Penjualan NFT memungkinkan seorang kreator memperoleh keuntungan dari penjualan kreasinya, seperti grafik, gambar, musik, dan sebagainya. Semakin populer suatu karya, semakin besar keuntungan yang diperoleh kreator.

Agar pasar online seperti OpenSea layak secara finansial, itu harus menciptakan keuntungan dalam beberapa cara.

Sebagai pasar NFT, OpenSea bergantung pada biaya yang diperoleh dari transaksi yang berhasil untuk menghasilkan uang. Setiap kreator yang menjual karyanya di OpenSea dikenakan biaya penjual 2,5 persen.

Dinyatakan di situs resmi OpenSea bahwa 2,5% dari setiap penjualan akan masuk ke OpenSea sebagai imbalan atas layanan yang diberikan kepada artis.

Itu menyiratkan bahwa jika Anda berhasil menjual pekerjaan NFT senilai 100 ETH, Anda hanya akan menghemat 97,5 ETH. Sementara itu, OpenSea akan mendapatkan 2.5 ETH dari penjualan tersebut. Sementara itu, OpenSea tidak membebankan biaya atau komisi tambahan kepada pembeli karya NFT.

šŸ”„TRENDING:  Harga Kripto Koin Shiba Inu Heboh, Simak Berikut Ini

Ingatlah bahwa di dunia digital, NFT adalah bukti kepemilikan yang tak tergantikan. Hak kepemilikan digital adalah satu-satunya karya yang Anda dapatkan saat membeli karya NFT seseorang.

Pendanaan danĀ Angle Investors OpenSea

OpenSea memperoleh $2,2 juta dalam pendanaan awal pada Juli 2019, menurut data dari angle.co. Di tahun yang sama, pada November 2019, OpenSea kembali mendapatkan pendanaan pertamanya sebesar US$2,1 juta.

Baru-baru ini pada Maret 2021, OpenSea telah menerima US $23 juta dalam pendanaan Seri A! Andreessen Horowitz, juga dikenal sebagai a16z, adalah kekuatan pendorong di balik pendanaan tersebut.

Ternyata, investor OpenSea termasuk Collin Evans, Ben Silbermann, Balaji Srinivasan, Tim Ferriss, Alexi Ohanian, dan bahkan Mark Cuban.

Kesimpulan

Mereka terinspirasi oleh CryptoKitties, aplikasi terdesentralisasi berdasarkan teknologi yang sama. Transaksi di marketplace NFT, OpenSea, mencapai lebih dari $4 miliar setiap hari.

šŸ”„TRENDING:  Akhirnya, Ada Crypto-Lugia PokĆ©mon Go! Simak Berikut Ini

Penjualan NFT memungkinkan seorang kreator memperoleh keuntungan dari penjualan kreasinya, seperti grafik, gambar, musik, dan sebagainya.

Setiap kreator yang menjual karyanya di OpenSea dikenakan biaya penjual 2,5 persen. Investor termasuk Collin Evans, Ben Silbermann, Balaji Srinivasan, Alexi Ohanian, dan Mark Cuban.

Pencarian Populer

Banner Opensea - Opensea Token - Opensea Stock - Opensea Sell - Opensea Nft Adalah - Opensea Nft - Opensea Metamask - Opensea Login - Opensea Gratis - Opensea Gas Fee - Opensea Coin - Opensea App - Opensea Api - Opensea Adalah - Cryptopunks Open Sea - Cara Jualan Di Opensea - Opensea Vs Rarible-

Previous page 1 2
Back to top button