Aplikasi Crypto Terbaik di Dunia dan Terpercaya

FTX

Aplikasi cryptocurrency lain yang sangat menarik untuk pemula adalah FTX (sebelumnya Blockfolio), tersedia untuk diunduh untuk Android dan iPhone. Aplikasi ini menyediakan alat sederhana dan langsung untuk membeli dan menjual lebih dari 500 cryptocurrency, untuk disimpan dalam dompet khusus.

Sebagai bonus tambahan, aplikasi ini memiliki program rujukan dan loyalitas unik yang memberi penghargaan kepada pengguna karena mendatangkan pengguna baru serta menyelesaikan lebih banyak transaksi untuk mendapatkan lebih banyak cryptocurrency (Dogecoin sering diberikan sebagai hadiah).

Binance

Di antara aplikasi cryptocurrency paling sukses pada periode terakhir, Binance jelas menonjol, tersedia untuk Android dan iPhone.

Kamu dapat membeli dan menjual ratusan mata uang kripto yang berbeda pada aplikasi ini, dengan kemungkinan untuk berdagang pada satu mata uang kripto, pada pasangan mata uang kripto, atau pada pasangan mata uang kripto yang sebenarnya.

Layanan ini juga menyediakan mata uang kriptonya sendiri sebagai sistem penghargaan untuk loyalitas pengguna. Semakin banyak kita menggunakan aplikasi dan semakin banyak kita menggunakan referensi untuk membawa teman, semakin banyak Coin Binance yang akan kita kumpulkan di akun kita.

Coinbase

Coinbase, unduhan gratis untuk Android dan iPhone, adalah raja manajemen cryptocurrency yang tak terbantahkan. Antarmuka aplikasi ini dibuat dengan sangat baik dan terpelihara dengan baik, sehingga dapat segera membuat pengguna pemula merasa nyaman.

Banyak cryptocurrency didukung oleh aplikasi, kamu dapat menjaga nilai cryptocurrency individu di bawah kendali dengan grafik interaktif dan dimungkinkan untuk mendapatkan pecahan Bitcoin hanya dengan mengundang teman baru untuk menggunakan layanan ini.

Kesimpulan

Semakin banyak orang beralih ke mata uang digital seperti bitcoin dan litecoin untuk menyimpan uang mereka. Mungkin sulit bagi pengguna baru untuk memilih aplikasi untuk mengelola cryptocurrency pribadi mereka.

Teknatekno akan menunjukkan kepada kamu aplikasi trading crypto terbaik untuk pemula di Indonesia dan di seluruh dunia. Jika kamu mencari aplikasi tempat kamu dapat membeli dan menyimpan cryptocurrency, kamu dapat melihat Exodus atau Delta.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like