Rincian Potongan Bulanan Bank BRI, Simak Berikut Ini

BritAma

BRITAMA jadi salah satu produk tabungan dari bank BRI yang memberikan beragam kemudahan urusan transaksi perbankan. Hal itu karena BritAma sudah di dukung dengan adanya fasilitas e-banking dan sistem real time online. Namun sayangnya, potongan bulanan akan sedikit lebih mahal dari potongan bulanan Simpedes.

Jenis rekening tabungan potongan bulanan BritAma Rp 12.000

BritAma Bisnis

Produk tabungan dari bank BRI satu ini lebih diutamakan untuk digunakan dalam bisnis, tujuannya agar memberikan keleluasaan nasabah dalam bertransaksi. Untuk potongan bulanan sendiri tergantung dengan isi saldo akhir yang terdapat pada rekening BRI BritAma Bisnis.

Jenis rekening tabungan potongan bulanan BritAma Bisnis

  • Gratis (> Rp 5.000.000)
  • Rp 50.000 (≤ Rp 5.000.000)

BritAma Valas

Sama halnya dengan tabungan Valas dari bank-bank lainnya. Tabungan Valas bank BRI juga akan memberlakukan perbedaan potongan bulanan sesuai dengan mata uang apa yang ditabungnya. Cukup banyak pilihan mata uang yaitu sampai tersedia dalam 10 jenis mata uang.

BritAma Muda & BritAma X

Pihak bank BRI menawarkan produk tabungan khusus untuk anak muda, tabungan tersebut bernama BritAma Muda & BritAma X. Keunggulan yang ditawarkan salah satunya desain kartu debit/ATM khusus dan elegan. Tidak hanya itu, potongan bulanan juga bisa di kata cukup kecil di banding dengan beberapa tabungan BritAma lainnya.

Jenis rekening tabungan potongan bulanan BritAma Muda & BritAmaRp 5.000

Tabungan BRI Junio

Produk tabungan selanjutnya datang dengan nama BRI JUNIO, produk tabungan bank BRI ini lebih ditujukan kepada segmen anak dengan fasilitas dan fitur menarik. Tentu saja bisa Anda tebak jika potongan bulanan juga pastinya tidak besar. Adapun potongan bulanan pada tabungan BRI Junio itu sendiri:

Jenis rekening tabungan potongan bulanan tabungan BRI Junio

  • Gratis (17 tahun)

Tabungan BRI yang Gratis Potongan Bulanan

Lalu apakah ada tabungan dari bank BRI yang gratis potongan bulanan atau administrasi bulanan? Jawabannya ada. Ada beberapa produk atau jenis tabungan yang menggratiskan potongan bulanan. Berikut inilah beberapa tabungan dari bank BRI yang tidak ada potongan setiap bulannya.

  • BritAma Rencana
  • Simpedes TKI
  • Tabungan BRI Simpel
  • Tabungan Haji
  • TabunganKu

Potongan Bulanan Kartu ATM BRI

Tidak hanya berbeda setiap produk tabungannya, potongan juga akan berlaku untuk perawatan kartu ATM atau debetnya. Masing-masing JENIS ATM BRI nantinya akan memiliki potongan bulanan yang berbeda satu sama lain.

Jenis rekening tabungan potongan bulanan BritAma ClassicRp 2.000BritAma GoldRp 6.500BritAma TKI ClassicRp 1.000SimpedesPrivate Label Rp 5.500BRI Junio. Lalu setiap tanggal berapa potongan ATM BRI?

Potongan biasanya di debet langsung pada saldo dalam rekening tabungan Anda pada tanggal 20 setiap bulannya. Dengan begitu, silakan cek mutasi rekening BRI untuk mengetahui pendebetan untuk potongan bulanannya.

Mungkin seperti itulah informasi yang dapat pakaiatm.com sampaikan untuk Anda mengenai potongan bulanan atau biaya administrasi bulanan dari tabungan BRI dan jenis ATM nya. Semoga dengan adanya potongan bulanan di atas bisa bermanfaat bagi semua.

Kesimpulan:

Diskon bulanan atau disebut juga biaya administrasi, tentunya akan ada di setiap produk tabungan yang ditawarkan perbankan nasional.

Tak terkecuali BRI, tujuan dari diskon bulanan ini adalah sebagai biaya perawatan dan pengelolaan. Clothesatm.com akan memberikan diskon bulanan atau biaya administrasi bulanan dari produk tabungan bank BRI.

Bank BRI menawarkan berbagai produk tabungan yang tidak dipotong setiap bulannya. Diskon bulanan sendiri tergantung isi saldo akhir di rekening BRI BritAma Bisnis. Rekening tabungan valas BRI juga akan menerapkan diskon bulanan yang berbeda sesuai dengan mata uang yang mereka simpan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like