Kode Dial Indosat Murah Terbaru 2021

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat No Hoax

Indosat memberikan kuota gratis sebesar 30 GB, ini merupakan salah satu rencana pemerintah untuk menyediakan internet bagi pelajar yang belajar di rumah. Untuk mendapatkannya, cukup download aplikasi dari provider Indosat tentunya. Dan silakan pilih paket 30 GB, dimana paket ini khusus digunakan untuk mengakses situs-situs pendidikan yang telah ditentukan di program studi rumah selama wabah ini.

Untuk kode kupon gratis indosat ooredoo saya kira bukan dari provider indosat, tapi dari berbagai website yang menjual voucher indosat gratis. Ya itu layak untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web mereka.

Kode Paket Murah Indosat 5000

Kode Paket Murah Indosat 5000 mungkin bisa menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan paket murah dari indosat. Paket ini akan memberikan kuota internet 500 MB, unlimited streaming program seperti youtube, unlimited streaming aplikasi chat. Untuk membelinya bisa menggunakan kode dial *123# dan juga melalui aplikasi myim3

Kesimpulan:

Indosat merupakan provider tanah air yang memiliki jaringan cukup besar, namun tidak sebanyak Telkomsel. Beberapa paket yang disediakan tidak tercantum dalam aplikasi. Pada postingan kali ini saya juga akan membagikan cara mendapatkan kode voucher indosat gratis. Jika Anda memilih paket ini, Anda akan mendapatkan paket internet unlimited. Kalaupun dideskripsikan unlimited harus disertai FUP (batas pemakaian wajar) Sisa 5GB untuk aplikasi booster, dengan harga 40 ribu rupiah.

Indosat memberikan kuota gratis sebesar 30 GB, ini merupakan salah satu rencana pemerintah untuk menyediakan internet bagi pelajar yang belajar di rumah. Untuk paket internet ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 50 ribu selama 30 hari Per bulan. Dengan jaminan kredit Anda terlindungi, saat mengakses internet.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like