Pelajari Tentang Star Atlas, Versi Blockchain Star Wars

Token Dari Star Atlas

Ekosistem Star Atlas akan diisi oleh dua token utama: Blockchain Star Wars Atlas dan Atlas dan Polis. Semua barang dalam ekosistem game ini akan diperdagangkan menggunakan ATLAS.

Semua item yang dapat diperdagangkan akan tersedia untuk dijual kepada pemain. Semua objek dalam game adalah milik pemain dan bukan milik pembuat game. Akibatnya, para pemain akan dapat mengambil keuntungan penuh dari situasi tersebut.

Barang yang dapat ditukarkan akan berupa Non-Fungible Token, yang akan melengkapi ekosistem game. Kemudian akan ada token POLIS, yang akan digunakan untuk menjalankan sistem tata kelola game.

Tata kelola adalah mekanisme di mana pemain dapat berpartisipasi dalam membuat pilihan terkait modifikasi dan pembaruan game. Hanya game berbasis Blockchain Star Wars terdesentralisasi yang memiliki fungsi ini. Karena, di sebagian besar game konvensional, pembuat game bertanggung jawab atas segalanya.

Dalam game ini, semakin banyak POLIS yang Anda miliki, semakin besar kekuatan yang Anda miliki atas pilihan untuk pembaruan atau perubahan.

Terlepas dari dua token ini, NFT membentuk keseluruhan ekosistem. NFT akan digunakan untuk apa saja mulai dari orang hingga aksesori karakter hingga persenjataan, pesawat terbang, dan struktur saat ini.

Akibatnya, metaverse ini identik dengan setiap metaverse lainnya di mana ekosistemnya diisi dengan NFT dan dua token.

Peluncuran Game Blockchain Star Wars: Star Atlas

Untuk gamenya, game ini belum diluncurkan karena sudah diproduksi sejak awal tahun 2021. Peluncuran diharapkan terjadi pada kuartal kedua dan ketiga tahun 2022, menurut spekulasi.

Namun untuk saat ini, Star Atlas akan merilis micro game atau minor side game untuk mengantisipasi perilisan game utamanya.

Beberapa game kecil hampir pasti akan diluncurkan di ekosistem di masa depan. Tujuannya untuk memeriahkan proyek sekaligus memberikan cuplikan game utamanya.

ATLAS telah terapresiasi sekitar 8700 persen sejak Agustus 2021, meskipun faktanya game tersebut belum diluncurkan. Kenaikan harga ini mencerminkan minat dan dukungan yang kuat untuk proyek ini. Akibatnya, bahkan setelah siklus pasar bull berakhir, proyek ini layak untuk diperhatikan.

Kesimpulan:

Tujuan Star Atlas adalah untuk menciptakan metaverse yang berbasis di luar angkasa daripada di Bumi. Proyek ini akan menyatukan banyak game metaverse untuk memperluas ekosistem.

Harga telah naik lebih dari 8000 persen hanya dalam tiga bulan, menunjukkan bahwa ada banyak minat. ATLAS telah terapresiasi sekitar 8700 persen sejak Agustus 2021, meskipun faktanya game tersebut belum diluncurkan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like