Prediksi Harga dan Tempat Membeli Token Bitrise Crypto

Prediksi Harga Kripto Bitrise (BRISE)

Bitrise berusaha menarik investor dengan janji untung. Pajak sebesar 12% diterapkan untuk semua transaksi di situs. Proyek ini menggunakan 5% dari hasil untuk mendukung pembakaran token BRISE. Skema pembelian kembali dan pembakaran bertujuan untuk meningkatkan nilai token yang tersisa.

Proyek membayar 4% dari pajak transaksi kepada investor dengan cara yang sama seperti perusahaan membayar dividen kepada pemegang saham. 3% sisanya digunakan untuk membayar operasi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran proyek dan menarik pengguna dan investor baru.

Banyaknya opsi pendapatan dan inisiatif promosi memiliki potensi untuk menarik investor tambahan ke kripto Bitrise, sehingga meningkatkan nilai token BRISE.

Tantangan terbesar kripto bitrise saat ini adalah mencapai satu sen, dengan harga sekitar $0,0000003. Bergantung pada seberapa efisien kampanye pembakaran tokennya dan bagaimana pasar bereaksi terhadap penawarannya, itu mungkin mencapai titik harga itu pada tahun 2022 atau 2025. Terdaftar di bursa besar seperti Coinbase, Binance, eToro, dan Robinhood juga dapat membantu kripto.

Tempat Membeli Token Bitrise (BRISE)

Jika perkiraan harga kripto Bitrise menarik bagi Anda dan Anda sedang mencari kripto meme besar berikutnya, Anda harus mempertimbangkan untuk menambahkannya ke portofolio Anda. Anda dapat membeli token BRISE di Uniswap sebelum Bitrise ditambahkan di Coinbase.

Untuk menukar koin BNB dengan koin BRISE, Anda harus terlebih dahulu menyimpan BNB di dompet Anda dan kemudian menautkannya ke platform Uniswap.

Meskipun Bitrise berpotensi memberi Anda banyak uang, ingatlah bahwa cryptocurrency masih merupakan investasi berisiko, dan token meme baru seperti BRISE mungkin lebih berisiko. Akibatnya, Anda hanya boleh menginvestasikan uang yang Anda mampu untuk kehilangan.

Kesimpulan:

BRISE layak untuk dilihat jika Anda melewatkan koin Shiba, SafeMoon, atau EverGrow dan mencari kripto berikutnya yang akan meledak. Banyak orang telah menghasilkan jutaan dolar dengan memperdagangkan mata uang meme seperti Dogecoin dan Floki Inu.

Bitrise telah menarik lebih dari 50.000 pengguna dan telah merilis produk yang berpotensi meningkatkan nilai token BRISE secara signifikan. Bitrise berusaha menarik investor dengan janji untung. Pajak sebesar 12% diterapkan untuk semua transaksi di situs.

Proyek ini menggunakan 5% dari hasil untuk mendukung pembakaran token BRISE. Parachains, di sisi lain, memiliki potensi untuk menciptakan aliran pendapatan baru yang signifikan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like