Token Galactic Arena & Cara Terbaik Untuk Membelinya

Statistik ICO Arena Galaksi

Distribusi Token – 25% di TGE, kemudian 25% setiap bulan setelah itu.
Biaya token Adalah $0,005.
TGF memiliki kapitalisasi pasar sebesar $200.000.
GAN adalah simbol ticker.
1000.000.000

Bagaimana Cara Membeli Koin Arena Galaksi?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, NFT ini belum dirilis, maka Token Galactic Arena tidak untuk dijual di pasaran. Namun, kami yakin token akan segera dirilis, dan setelah itu, Anda akan dapat membelinya di berbagai bursa.

Untuk investor token, membeli token ini akan sederhana, tetapi mungkin sulit bagi pemula. Dalam skenario apa pun, kami akan memberi tahu Anda saat token tersedia untuk dibeli.

Kesimpulan:

Token Galactic Arena baru saja dirilis di pasar dan mendapatkan daya tarik di Indonesia, Turki, dan negara-negara lain. Proyek ini tampaknya cukup menarik, dan game NFT saat ini memimpin NFT dengan memberikan pengembalian dan nilai yang tinggi kepada investornya.

Game ini dibangun di atas petualangan dan aksi, yang merupakan sesuatu yang dinikmati setiap gamer. Anda sekarang dapat berpartisipasi dalam karnaval dan kemudian memasang taruhan waktu nyata pada pertandingan PvP.

Jika Anda kuat dalam permainan ini, Anda juga dapat mencapai puncak papan skor dan memenangkan banyak uang. Biaya Koin Arena Galactic adalah $0,005, dan token memiliki kapitalisasi pasar $200,000.

Jika Anda membeli Token Galactic Arena selama ICO, Anda dapat menghasilkan uang di masa depan karena proyek ini memiliki banyak janji. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kru dengan bergabung dengan komunitas proyek di berbagai saluran media sosial.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like