Platform Gaming The Sandbox Nets Naik 25% di SAND Token

Teknatekno.com – Dunia virtual gaming The Sandbox mengalami bonanza 25 persen aktual dalam nilai token SAND-nya setelah posting media sosial dari perusahaan sepatu Adidas mengindikasikan kerja sama antara kedua organisasi, CoinDesk melaporkan Rabu (24 November). (24 November).

Token telah mencapai rekor tertinggi dalam sejarah, mencapai $7 dan mewakili kenaikan mingguan sebesar 70 persen, menurut artikel tersebut.

Metaverse Gaming The Sandbox

Gaming The Sandbox – sebuah situs game, dan salah satu dari beberapa yang disebut platform metaverse – menyaksikan kenaikan lebih dari 600 persen setelah Facebook mengumumkan perubahan namanya menjadi Meta bulan lalu, surat kabar itu menambahkan.

Lebih dari sekadar perubahan nama, Facebook mengatakan pada 28 Oktober bahwa raksasa internet akan menjauh dari asal media sosialnya untuk mengambil alih metaverse.

Metaverse yang sangat dicari adalah kombinasi dari beberapa dimensi teknologi, termasuk virtual dan augmented reality, serta video di mana orang tinggal di dalam dunia digital, menurut USA Today.

Metaverse Gaming The Sandbox

Bulan ini, raksasa Sneaker Nike meluncurkan debutnya ke metaverse dengan pengalaman 3D imersif bertenaga Roblox mereka, Nikeland.

Identitas digital pengguna dapat mengenakan Air Force Ones dan pakaian Nike lainnya sambil membuktikan bakat olahraga digital mereka dalam berbagai aktivitas, seperti tag dan dodgeball, atau merancang permainan interaktif mereka sendiri. Bulan depan, Nike akan menghidupkan Roblox dan Nikeland di dalam Rumah Inovasi Nike di New York menggunakan lensa Snapchat.

Ketertarikan pada metaverse telah berkembang secara dramatis. Tahun ini saja, frasa tersebut telah digunakan 128 kali dalam presentasi investor, dibandingkan dengan hanya tujuh kali pada tahun 2020.

Platform game realitas virtual, pada gilirannya, menikmati keuntungan dari popularitasnya. Roblox, salah satu game dunia maya awal, menghasilkan pendapatan $3 juta per hari.

Kesimpulan:

Dunia virtual gaming The Sandbox mengalami bonanza 25 persen aktual dalam nilai token SAND-nya setelah posting media sosial dari perusahaan sepatu Adidas.

Token telah mencapai rekor tertinggi dalam sejarah, mencapai $7 dan mewakili kenaikan mingguan sebesar 70 persen. Bulan ini, raksasa Sneaker Nike meluncurkan debutnya ke metaverse dengan pengalaman 3D imersif bertenaga Roblox mereka, Nikeland.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like