Token Pintu (PTU) Akan Tersedia Akhir November 2021

PINTU Adalah Platform Perdagangan dan Investasi Aset Kripto Berbasis Seluler Pertama di Indonesia

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika mengawasi langsung aplikasi PINTU yang telah terdaftar dan memiliki izin resmi (Kominfo).

Lebih dari satu juta orang telah mengunduh aplikasi PINTU, yang sekarang mendukung lebih dari 30 aset kripto.

Token Token (PTU) diharapkan dapat memperkuat sektor kripto dan mempercepat pengembangan ekosistem aplikasi PINTU saat ini.

Pengembangan token PTU akan terus berlanjut, dan diharapkan dapat diadopsi oleh komunitas yang lebih besar. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Token PTU, buka di sini.

Kesimpulan:

Token Pintu (PTU) akan diluncurkan secara resmi oleh pertukaran cryptocurrency PINTU pada akhir November 2021. PTU adalah token investasi aset crypto berbasis Ether yang mengikuti standar ERC-20 dan memiliki jumlah total maksimum 300 juta token di sirkulasi.

PTU diharapkan akan ditawarkan di lebih banyak bursa di masa depan. Aplikasi PINTU akan memberikan airdrop gratis mulai 25 November hingga 30 November 2021. Pemegang PTU akan mendapatkan prioritas pertama untuk program airdrop dan akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like