Token Pintu (PTU) Akan Tersedia Akhir November 2021

Teknatekno.com – Token Pintu (PTU) akan diluncurkan secara resmi oleh pertukaran cryptocurrency PINTU pada akhir November 2021. Apa manfaatnya?

Di Indonesia, investasi aset kripto saat ini menjadi instrumen investasi yang menarik perhatian masyarakat, mulai memberikan keuntungan dalam berinvestasi, hingga berbagai proyek aset kripto berbasis teknologi blockchain yang kehadirannya mampu memberikan berbagai manfaat bagi banyak pihak, sehingga munculnya proyek aset kripto adalah sesuatu yang selalu dinanti-nantikan orang.

Melihat perkembangan proyek kripto tersebut, PINTU, platform layanan investasi aset kripto berbasis mobile pertama di Indonesia, berencana menambah satu aset kripto lagi pada akhir November 2021, yang memiliki roadmap pengembangan jangka panjang yang sangat baik dan diperkirakan untuk dapat memberikan banyak manfaat.

Token Pintu (PTU) Segera Hadir Akhir November 2021

Token Pintu (PTU) digunakan oleh pengguna aplikasi PINTU” Selasa (16/11/2021), Jeth Soetoyo, Founder dan CEO Pintu (PT Pintu Kemana Saja), dikatakan.

Token utama ekosistem DOOR adalah PTU. PTU adalah token investasi aset kripto berbasis Ethereum yang mengikuti standar ERC-20 dan memiliki jumlah total maksimum 300 juta token yang beredar.

PTU dimaksudkan untuk membantu ekosistem dan komunitas PINTU berkembang, dan menawarkan sejumlah manfaat.

PTU memiliki sejumlah manfaat yang dapat dimanfaatkan, termasuk insentif rujukan, kuota gratis untuk mengangkut aset kripto melalui blockchain PINTU, dan biaya gas yang dibayarkan oleh PINTU.

Selain itu, pemegang PTU akan mendapatkan prioritas pertama untuk program airdrop dan akan menerima berbagai fasilitas tambahan dari kampanye aplikasi PINTU.

Terakhir, akan ada opsi staking PTU Token, serta keuntungan lainnya. Semua manfaat berikut akan tersedia pada tahun 2022.

Token Pintu (PTU) Segera Hadir Akhir November 2021

PTU akan diperdagangkan menggunakan aplikasi PINTU dan juga Bybit bagi individu yang tertarik untuk memiliki PTU segera, untuk dapat berinvestasi di PTU pada tahap awal pengenalan pada akhir November 2021.

PTU diharapkan akan ditawarkan di lebih banyak bursa di masa depan. Aplikasi PINTU akan memberikan airdrop gratis mulai tanggal 25 November hingga 30 November 2021, dimana setiap pengguna PINTU yang telah bertransaksi di aplikasi PINTU hingga tanggal 21 November akan mendapatkan satu PTU yang akan langsung masuk ke dompet pengguna PINTU.

“Kehadiran PTU di kalangan masyarakat Indonesia dapat meningkatkan kemungkinan investasi dalam aset kripto, meningkatkan minat investor ritel di Indonesia, dan semakin membuka pintu untuk membuka pembiayaan dengan aplikasi PINTU,” tambah Jeth.

Pencarian Populer

Pintu Exchange - Cara Menggunakan Aplikasi Pintu - Login Pintu - Pintu Crypto Login - Pintu Investasi - Pintu Jual Beli Crypto- Pintu Login - Pintu Trading -

1 2Next page

Related Articles

Back to top button