Token Floki Inu Akan Menjadi Shiba Inu Berikutnya

Tim di balik Token Floki Inu Sedang Mengerjakan Tiga Proyek Utilitas Utama

Valhalla adalah metaverse permainan non-fungible token (NFT); FlokiPlaces adalah NFT dan toko barang; dan Floki Inuversity (mengerti?) adalah platform konten/pendidikan.

Omong-omong, Floki Viking adalah masyarakat yang dinamai Floki, tokoh Viking yang dinamai anjing Elon Musk. Beberapa Viking tidak diragukan lagi mendorong gerakan akar rumput agar FLOKI terdaftar di pasar cryptocurrency Coinbase (NASDAQ:COIN) terkemuka.

Sebelum Anda menganggap ini sebagai mimpi pipa, perlu diingat bahwa ada petisi untuk menerbitkan token di Coinbase. Petisi online itu memiliki 28.379 tanda tangan per 10 November. Jelas, gerakan ini mendapat dukungan dari legiun Viking.

Ingatlah bahwa Shiba Inu dapat diakses untuk berdagang di Coinbase.com dan di aplikasi Android dan iOS Coinbase karena permintaan yang populer.

Jadi jangan kaget jika suatu hari Anda bangun untuk melihat FLOKI di Coinbase. Dan itu sangat mungkin menghasilkan perubahan harga yang signifikan untuk koin.

Tidak setiap koin digital berbiaya rendah memiliki kertas putih dan gerakan untuk mencantumkannya di Coinbase. Floki Inu adalah bisnis yang serius, suka atau tidak suka. Harga harus naik seiring dengan pengakuan dan adopsi token.

Anda berhak atas pendapat Anda sendiri tentang FLOKI. Tapi apa pun yang Anda lakukan, jangan menyebutnya sebagai koin meme.

David Moadel tidak memegang posisi apapun dalam sekuritas yang disebutkan dalam artikel ini (langsung atau tidak langsung) pada saat penerbitan. Pandangan penulis terwakili dalam artikel ini, yang tunduk pada Pedoman Penerbitan InvestorPlace.com.

Kesimpulan:

Floki Inu (CCC:FLOKI-USD) adalah koin bertema anjing ketiga, dan saya tidak menganjurkan membuangnya sebagai renungan. Harga token telah naik hampir 17.000 persen dari harga terendah di bulan Agustus. Baru-baru ini turun di bawah $0,00025, yang mungkin merupakan saat yang tepat untuk membeli jika Anda belum berinvestasi.

Token Floki Inu (FLOKI) dibuat oleh Floki Viking, yang merupakan masyarakat yang dinamai Floki, tokoh Viking yang dinamai anjing Elon Musk. Tim di balik koin tersebut dilaporkan sedang mengerjakan tiga proyek utilitas utama – FlokiPlaces, Valhalla, dan FlokiInuversity. Sebuah petisi telah dimulai untuk membuat FLOKI terdaftar di bursa cryptocurrency populer, dan memiliki 28.379 tanda tangan pada 10 November.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like