Token Floki Inu Akan Menjadi Shiba Inu Berikutnya

Teknatekno.com – Pertama-tama, ada Dogecoin, token meme. Lalu ada Shiba Inu, yang berhasil mengungguli Dogecoin dalam hal popularitas. Token Floki Inu adalah koin bertema anjing ketiga, dan saya tidak menganjurkan untuk membuangnya sebagai renungan.

Saya akui bahwa sebagai investor tradisional berbasis fundamental, saya mengalami kesulitan untuk percaya bahwa mata uang ini dapat dianggap serius pada awalnya. Namun, bahkan anjing tua seperti saya dapat mempelajari trik baru, dan di tahun 2020-an, kita semua harus menyesuaikan diri dengan keadaan pasar yang berubah.

Bahkan investor yang paling berkepala dingin mungkin, dalam arti tertentu, memiliki banyak anjing dalam perlombaan. Anda mungkin memiliki investasi penting sehari-hari sambil juga memegang beberapa koin Floki Inu untuk kesenangan.

Siapa tahu, FLOKI bisa menjadi 10x perdagangan Anda berikutnya. Jadi, mari kita menganalisis aset digital yang berfokus pada anjing yang membutuhkan perhatian lebih besar dari penggemar kripto.

Analisis Harga Token Floki Inu

Apakah Anda siap untuk menyaksikan banyak angka nol dan titik desimal? Floki Inu adalah koin super-terjangkau yang, meskipun hanya seharga satu sen, dapat membuat beberapa pedagang kaya.

FLOKI hanya $0,00000002 baru-baru ini pada bulan Agustus. Namun, dengan cepat melonjak selama beberapa bulan.

Pada akhir Oktober, harga token telah naik menjadi $0,00006, menunjukkan peningkatan yang signifikan. Mengambil keuntungan pada saat itu, bagaimanapun, akan menjadi kesalahan besar. Itu karena pada 4 November, Floki Inu melonjak seperti elang, mencapai $ 0,00034.

Analisis Harga Token Floki Inu

Sulit untuk memahami harga yang sangat kecil ini, namun kita berbicara tentang peningkatan hampir 17.000 persen dari harga terendah di bulan Agustus.

FLOKI kini bukan lagi bahan tertawaan. Baru-baru ini turun di bawah $$0,00025, yang mungkin merupakan saat yang tepat untuk membeli jika Anda belum berinvestasi.

Token Floki Inu? Ini Bukan Koin Meme.

Jika saya pernah menyebut Floki Inu sebagai koin meme, saya harus meminta maaf dan menarik kembali pernyataan saya.

Kertas putih untuk token secara eksplisit mengatakan (milik penulis asli dalam huruf tebal dan huruf besar semua, bukan milik Anda yang sebenarnya):

“Floki Inu bukan koin meme,” kata narator. ITU GERAKAN ELEKTRONIK. Fans dan anggota komunitas Shiba Inu telah menciptakan cryptocurrency baru.”

Itu saja. Jangan menyebut FLOKI sebagai koin meme; Anda mungkin akan menghina seseorang! Token Floki Inu, yang dinamai Shiba Inu dari Elon Musk, juga dijelaskan di white paper (anjing, bukan cryptocurrency).

1 2Next page

Related Articles

Back to top button