Apakah Harga Token Meme Dogecoin Akan Naik

Apa yang Dikatakan Co-founder Dogecoin Jackson Palmer Tentang Crypto?

Alih-alih berinvestasi di Dogecoin untuk membantunya pulih dari kehancuran Juni seperti mantan rekannya dan sesama pendiri Billy Markus, Jackson Palmer telah menunjukkan skeptisisme mendasar mengenai cryptocurrency.

Insinyur perangkat lunak bergabung dengan Markus pada tahun 2013 untuk menjadikan Dogecoin sebagai lelucon, mengolok-olok kegilaan seperti kultus dengan Bitcoin karena melonjak dalam eksposur dan nilai di tahun 2010-an.

Namun terlepas dari tujuan awalnya untuk memanfaatkan Dogecoin sebagai metode untuk menumbuhkan lebih banyak kreativitas di ruang cryptocurrency, Palmer mengatakan bahwa dia akan mengambil cuti panjang dari dunia crypto pada tahun 2015 dan mengutuk riasannya yang kaya, putih dan laki-laki.

Pada hari Rabu (14 Juli), Palmer, dengan jarang kembali ke Twitter, mengulangi tuduhan serupa terhadap industri tersebut.

Dalam serangkaian tweet, Palmer mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk kembali ke cryptocurrency, menyebutnya “teknologi hiper-kapitalistik sayap kanan yang dibangun terutama untuk memperkuat kekayaan para pendukungnya melalui kombinasi penghindaran pajak, pengurangan pengawasan peraturan. dan kelangkaan yang dipaksakan secara artifisial.”

Dia melanjutkan: “Industri cryptocurrency mengeksploitasi jaringan ikatan bisnis terlarang, influencer berbayar, dan situs media berbayar untuk mempertahankan corong “cepat kaya” yang dimaksudkan untuk mengambil uang segar dari mereka yang putus asa secara finansial dan tidak berpengalaman.

Apakah Harga Token Meme Dogecoin Akan Naik Kembali?

Proyeksi harga Dogecoin setelah periode stagnasi yang berkelanjutan ini tampaknya telah mendorong pemikiran tentang koin yang pernah mencapai nilai $ 1 atau lebih tinggi dalam waktu dekat secara signifikan lebih jauh dari jangkauan.

Cryptocurrency yang paling dekat mendekati ambang batas tengara itu terlihat pada awal Mei, sebelum langkah terbaru China untuk menghambat aliran transaksi dan penambangan mulai mengguncang pasar, dengan pertarungan volatilitas terbaru ini menambah kekhawatiran yang meningkat atas kesehatan dan jangka panjang.

keberlanjutan pasar crypto dan apakah akan ada lebih banyak ketidakstabilan yang akan datang. Wallet Investor memperkirakan bahwa harga Dogecoin dapat naik ke $0,5 dalam setahun dan naik ke $1,511 pada tahun 2026, berdasarkan penilaian atas dukungan positifnya.

Kesimpulan:

Dogecoin adalah cryptocurrency open-source yang dapat diperdagangkan dan ditukar melalui jaringan peer-to-peer. Membayar referensi ke shiba inu ‘doge’ meme didistribusikan jauh dan luas di seluruh internet. Harga telah mengalami stagnasi sejak mencapai puncak $0,70 pada awal Mei.

Jackson Palmer, salah satu pendiri Dogecoin, telah mengatakan bahwa dia akan mengambil cuti panjang dari dunia crypto pada tahun 2015 dan mengutuk riasannya yang kaya, putih dan laki-laki.

Insinyur perangkat lunak bergabung dengan Billy Markus pada tahun 2013 untuk mendirikan DogeCoin sebagai lelucon yang mengolok-olok kegilaan Bitcoin yang seperti kultus.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like