Apakah Harga Token Meme Dogecoin Akan Naik

Teknatekno.com – Harga Dogecoin: akankah harga token meme Dogecoin naik? Berita utama terbaru dan harga Dogecoin sebagai meme tetap statis. Harga Dogecoin terus stagnan setelah mencapai puncaknya lebih dari $0,70 pada awal Mei, ketika koin meme tampak bangkit kembali setelah pasar kripto terguncang oleh larangan luas China terhadap aktivitas penambangan Bitcoin di negara tersebut.

Meskipun masih menjadi favorit di kalangan guru kripto seperti pencipta Tesla Elon Musk, popularitas Doge telah menurun di kalangan pedagang kripto setelah popularitasnya meledak di awal tahun.

Sebagai mata uang kripto meme pertama yang tersebar luas, daya tarik Dogecoin telah dibayangi oleh gelombang meme baru dan mata uang alternatif yang memasuki industri kripto dengan pesaing yang diciptakan oleh ‘Dogecoin killer’, koin Shiba Inu, turun sukses besar dengan para pedagang.

Tetapi apakah harga Dogecoin akan bangkit kembali – dan berapa ekspektasi harga saat ini untuk Doge? Inilah meme cryptocurrency, nilai Doge sekarang dan mengapa popularitasnya menurun akhir-akhir ini.

Apa Itu Token Meme Dogecoin?

Token bernilai diberikan kepada pengguna yang beroperasi alih-alih bank atau pemerintah untuk mengonfirmasi keaslian transaksi Dogecoin, seperti halnya Bitcoin. Dogecoin adalah cryptocurrency open-source yang dapat diperdagangkan dan ditukar melalui jaringan peer-to-peer terdesentralisasi.

Memperhatikan meme shiba inu ‘doge’ yang didistribusikan jauh dan luas di seluruh internet selama bertahun-tahun, Dogecoin dikembangkan pada tahun 2013 sebagai sindiran atas meningkatnya popularitas seputar mata uang yang lebih konvensional seperti Bitcoin dan pengikut kultusnya.

Apa Itu Token Meme Dogecoin_

Tetapi koin itu telah menjadi lingkaran penuh, dengan itu sekarang diperlakukan sama seriusnya dengan saingan crypto-nya karena kesadarannya meningkat secara internasional selama beberapa tahun terakhir.

Di mana koin ini berbeda dengan Bitcoin, XRP atau Ethereum adalah bahwa koin ini telah tumbuh seperti api karena awal meme dan pujian dari pencipta Tesla dan fanatik cryptocurrency Elon Musk.

Berapa Harga Token Meme Dogecoin Hari Ini?

Harga Dogecoin tetap rendah sejak terakhir memuncak pada harga $0,34 pada 28 Oktober, menurut Coinbase. Menurut Coinbase, Dogecoin saat ini diperdagangkan turun sepuluh poin dari puncak sebelumnya di sekitar $0,24 (£0,18) pada pukul 4 sore pada hari Selasa.

Ini adalah seruan panjang dari puncak sepanjang masa Dogecoin di awal Mei, ketika pendakian cepat koin melihatnya mencapai puncak $ 0,0722320 pada 8 Mei.

Pesaing alt dan meme coin baru telah berulang kali muncul untuk melampaui kesuksesan Dogecoin, dengan ‘Baby Doge’ tiba di pasar sebagai anak dari memecoin penduduk, dianggap sebagai favorit baru Musk karena status deflasi dan desainnya untuk meningkatkan kelangkaannya dengan rajin memegang koin yang sudah ditambang sebelumnya.

Tetapi penurunan harga Dogecoin yang berkelanjutan telah membuat para penggemar dan investor sama-sama khawatir akan masa depan cryptocurrency jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button