Memperkenalkan Crypto Polkadot (DOT) Produk Cryptocurrency

Kelebihan Crypto Polkadot (DOT)

Tak disangka, Polkadot melihat ekspansi yang cepat. Karena banyak kelebihan sistem. Nah, inilah beberapa kelebihan sistem Polkadot yang tidak dimiliki oleh blockchain lainnya.

Crypto Polkadot (DOT) Skala Lebih Besar

Blockchain biasa hanya dapat memproses lalu lintas dalam jumlah terbatas karena mereka berfungsi sendiri. Namun, sistem jaringan multi-rantai Polkadot memungkinkannya memproses lebih banyak transaksi. Kemacetan berkurang pada blockchain lain karena sistem multi-rantai.

Polkadot (DOT) Kekhususan Desain

Banyak fungsi dan kasus penggunaan yang berbeda telah dicoba menggunakan arsitektur blockchain. Polkadot, di sisi lain, adalah blockchain dengan arsitektur baru untuk mengoptimalkan kasus penggunaan tertentu.

Sistem ini mengurangi jumlah kode dalam layanan blockchain, membuatnya lebih efisien. Blockchain dapat dibuat lebih cepat dan lebih efisien oleh pengembang.

Bebas Untuk Mengatur

Salah satu keunggulan Polkadot yang dapat dirasakan adalah sistemnya yang memberikan kemandirian bagi yang menjadi anggotanya. Bergantung pada situasinya, sistem blockchain ini dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Upgrade Mudah

Agar sistem dapat terus berfungsi dengan baik, perlu dilakukan peningkatan berkala pada blockchain. Proses pembaruan, yang disebut hard fork, sangat sulit dan memakan waktu lama. Upgrade garpu tidak lagi diperlukan dengan Polkadot. Blockchain dapat dengan mudah diperbarui tanpa metode yang rumit.

Kesimpulan:

Polkadot (POWD) akan ditonton mulai tahun 2020, bersama dengan Cardano (ADA) Crypto Polkadot (DOT) mempromosikan dirinya sebagai teknologi blockchain yang canggih. Teknologi ini didirikan oleh Gavin Wood yang sangat penting dalam pembangunan Etherscan.

Sistem jaringan multi-rantai polkadot (DOT) memungkinkannya memproses lebih banyak transaksi. Sistem ini mengurangi jumlah kode dalam layanan blockchain, membuatnya lebih efisien.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button