Memperkenalkan Crypto Polkadot (DOT) Produk Cryptocurrency

Teknatekno.com – Blockchain dan cryptocurrency adalah dua hal yang meningkat pesat di zaman yang serba canggih ini. Crypto polkadot (DOT) salah satu produk yang dianggap sebagai bagian dari cryptocurrency masa depan.

Salah satu cryptocurrency yang tumbuh paling cepat, crypto Polkadot (DOT) akan ditonton mulai tahun 2020, bersama dengan Cardano (ADA). Faktanya, Polkadot telah bergabung dengan 10 cryptocurrency terbaik saat ini, lho.

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di cryptocurrency, tentu Anda tahu bahwa jumlah yang dibutuhkan umumnya cukup tinggi. Nah, Polkadot hadir sebagai pilihan yang tidak terlalu mahal namun memiliki potensi yang sangat baik.

Sebelum mulai berinvestasi, mari kita pahami dulu apa itu Polkadot dan mengapa itu bisa menjadi salah satu cryptocurrency teratas.

Apa Itu Crypto Polkadot (DOT)?

Polkadot mempromosikan dirinya sebagai teknologi blockchain tercanggih yang mampu mengintegrasikan banyak blockchain ke dalam satu jaringan yang terhubung.

Jaringan multi-rantai adalah apa yang kita hadapi di sini. Sistem ini terpisah dari Bitcoin yang berfungsi sendiri. Teknologi ini didirikan oleh Gavin Wood yang sangat penting dalam pembangunan Ethereum sebagai salah satu pendirinya.

Tujuan mendirikan Polkadot adalah untuk menciptakan kerangka kerja bagi semua blockchain untuk terhubung satu sama lain secara sederhana.

Apa Itu Crypto Polkadot (DOT)_

Selain itu, sistem yang dibangun oleh Polkadot memudahkan pengembang untuk membuat sistem yang terdesentralisasi dengan standar yang ditentukan. Dengan begitu, proses penambangan cryptocurrency bisa lebih terstruktur dan lebih murah.

Coin Market Cap memperkirakan kapitalisasi pasar Polkadot sebesar $33 miliar pada Mei 2021. Dibandingkan awal tahun, nilai pasar Polkadot setidaknya naik tiga kali lipat. Saat ini kamu bisa membeli 1 mata uang crypto Polkadot (DOT) dengan harga sekitar 530 ribu rupiah.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button