Prediksi Harga Binance Coin (BNB) Simak Berikut!

Cara Kerja Binance Coin (BNB)

Awalnya koin BNB dimulai sebagai salah satu token ERC-20 reguler di jaringan Ethereum. Kemudian, Binance membuat blockchainnya sendiri. Koin yang dikeluarkan di blockchain Binance akan dilindungi menggunakan metode konsensus Byzantine-fault-tolerant (BFT) Tendermint.

Token ERC-20 memanfaatkan konsensus proof-of-stake (PoS), yang memungkinkan perhitungan pembentukan kontrak pintar yang sangat skalabel. Tidak seperti PoS, mekanisme BFT dari blockchain Binance tidak memungkinkan kemampuan untuk pengembangan kontrak pintar.

Penggunaan Binance Coin (BNB)

Pada awal debutnya, koin BNB ditawarkan sebagai sarana perdagangan atau token utilitas, bukan aset investasi. Seiring prosesnya, koin BNB sekarang juga digunakan sebagai aset investasi dan beberapa keuntungan lainnya

Perusahaan Binance mengatakan bahwa jutaan token BNB telah digunakan untuk pembayaran perjalanan untuk membeli suvenir virtual seperti NFT (Non-Fungible Tokens) (Non-Fungible Tokens). Koin BNB juga dapat digunakan sebagai aset pinjaman, hadiah, dan beberapa aplikasi lainnya

Nah, itulah informasi penting tentang koin BNB mulai dari sejarahnya, kelebihannya, prosedurnya, hingga penggunaannya. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda untuk mengambil langkah pertama dalam berinvestasi di BNB coin.

Prediksi Harga Koin Binance

BNB adalah salah satu aset kripto yang berada di peringkat ke-4 berdasarkan kapitalisasi pasar koin. Pada kenyataannya, grafik dari BNB ini sangat mirip dengan Bitcoin. Biasanya Bitcoin naik, lalu BNB juga naik, begitu juga sebaliknya.

Per 23 Agustus 2021, harga BNB sudah berada di Rp7 juta di Pasar Indodax. BNB masih belum mencapai level tertinggi Rp 10 juta.

Meskipun layanan Binance terus berkembang, BNB akan terus mengalami peningkatan dan permintaan sebagai token dari platform blockchain secara keseluruhan. Akibatnya, harga BNB bisa naik hingga atau mungkin di atas Rp10 juta dalam waktu dekat.

Kesimpulan:

Binance coin (BNB) adalah koin kripto yang diluncurkan oleh Binance dengan tanda BNB. Binance sendiri adalah salah satu platform perdagangan crypto utama. Pada awal 2021, harga koin BNB mengalami lonjakan substansial dan menembus All-Time High (ATH).

Koin BNB adalah salah satu token ERC-20 di jaringan Ether. Awalnya ditawarkan sebagai sarana perdagangan atau token utilitas, bukan aset investasi. Per 23 Agustus 2021, harga BNB sudah berada di Rp7 juta di Pasar Indodax.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like