Prediksi Harga Binance Coin (BNB) Simak Berikut!

Teknatekno.com – Binance coin (BNB) adalah koin kripto yang diluncurkan oleh Binance dengan tanda BNB. Binance sendiri adalah salah satu platform trasing crypto utama. Saat ini, BNB berada di posisi ke-4 dari kapitalisasi pasar terbesar setelah BTC, ETH, dan ADA.

Bagi Anda yang ingin mulai berinvestasi dan memperdagangkan mata uang kripto, koin Binance atau BNB mungkin merupakan pilihan yang tepat. Mari kita simak ikhtisar fakta-fakta penting terkait BNB di bawah ini.

Sejarah Binance Coin (BNB)

Koin BNB secara resmi diterbitkan pada 26 Juni 2017 di jaringan blockchain Ethereum. Harga penawaran pertama adalah 1 BTC untuk 20.000 BNB atau 1 ETH untuk 2.700 BNB. Tidak lama setelah dirilis, BNB kemudian membuat platform sendiri. Pasokan maksimum koin BNB adalah 200 juta token.

Changpeng Zhao atau CZ adalah pendiri dan CEO Binance. Pada tahun 2001 Zhao adalah kepala pengembangan perdagangan berjangka di Bloomberg. Zhao meninggalkan Bloomberg setelah empat tahun bergabung dengan Fusion Systems.

Sejarah Binance Coin (BNB)

Blockchain dan bitcoin telah menjadi bagian aktif dari kehidupan Changpeng Zhao sejak 2013. Hingga saat itu, pada 2017, Zhao mendirikan BNB coin dan menjadi CEO Binance.

Keuntungan dari Binance Coin (BNB)

Binance telah meningkat menjadi platform pertukaran crypto terbesar dengan operasi di berbagai negara. Selain itu, anak perusahaan Binance memiliki banyak pengaruh. Ini jelas memperkuat fondasi koin BNB.

Salah satu keuntungan dari koin BNB adalah motivasi untuk pertumbuhannya. Pada awalnya, Binance hanya untuk perdagangan kripto. Namun baru-baru ini, Binance telah memperluas layanannya di berbagai industri.

Sejak memperkenalkan koin BNB, Binance telah berhasil menyaksikan peningkatan minat investor terhadap cryptocurrency. Pada awal 2021, harga koin BNB mengalami lonjakan substansial dan memecahkan rekor All-Time High (ATH). Selain itu, untuk menjaga nilai koin BNB tetap sangat kompetitif, Binance melakukan proses pembakaran koin yang beredar setiap empat tahun. bulan.

Binance akan membeli 50% token yang saat ini ada di pasar sebagai bagian dari proses pembakaran. Kemudian, jika jumlah total koin BNB telah mencapai 200 juta, Binance akan kembali memperoleh 50 persen dari token yang beredar. Token yang telah diperoleh kemudian akan “dibakar” secara bertahap.

Banyak pengamat aset kripto mengantisipasi harga koin BNB akan terus tumbuh dan memecahkan rekor ATH sebelumnya lagi. Hal ini terlepas dari popularitas koin BNB sebagai salah satu mata uang kripto dengan valuasi pasar terbesar saat ini.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button