Token EthereumX (ETX) Peroleh 70.000.000% Kurang dari Sehari

Token EthereumX (ETX) Shitcoin Ini Naik 66,5 juta Persen Dalam 24 jam Terakhir

Noobs Ritel Seperti: ooooh wow! Sekarang Sepertinya Waktu Yang Tepat Untuk Membeli”

Tapi dia juga bilang itu bug. Tak ayal, masyarakat juga ingin berspekulasi tentang situasi aneh ini.

“Ini Bukan Pompa, Ini hanya kesalahan di CMC. Ini bukan koin pompa karena tidak ada pompa. Pertumbuhan berkelanjutan,” tambah seorang anggota.

Orang lain berkomentar, Memperkecil sedikit, ini bukan pertama kalinya mata uang yang kurang dikenal mencapai keuntungan yang cepat dan spektakuler. Kembali pada tahun 2017, 3 cryptocurrency melonjak lebih dari 100.000 persen. Keuntungan teratas adalah sebagai berikut – Verge (1.581.942 persen), Einsteinium (262.195 persen), dan Reddcoin (132.712 persen). (132.712 persen ).

Ketiganya memiliki katalis yang berbeda untuk bertindak mendukung koin-koin ini. Namun, yang terpenting, ketakutan kehilangan keuntungan yang signifikan memainkan pengaruh besar dalam mendorong harga.

Yah, tidak terduga, semua token yang disebutkan di atas diperdagangkan di zona merah, di bawah level $1, pada waktu pers.

Sekarang, maju cepat ke shitcoin yang lebih baru – token Game Squid atau SQUID. Ini melonjak dengan menakjubkan 2.500 persen, dengan lonjakan 90 persen dalam volume perdagangan. Sektor ini dibiarkan dalam keadaan shock karena menyebabkan ribuan investor melakukan perjalanan liar.

Shitcoin sebagian besar dimaksudkan untuk berfungsi sebagai iklan untuk perusahaan fashion dan barang mewah yang menjanjikan. Jika Anda masuk pada waktu yang tepat dan membeli koin ini dalam jumlah besar, Anda mungkin kaya di luar impian Anda. Tapi, itu adalah janji yang jarang, jika pernah, menjadi kenyataan.

Kesimpulan:

‘Shitcoin’, seperti yang sering disebut, mengacu pada koin semacam itu. Pada saat penulisan, itu diperdagangkan di luar penghalang $ 50k. Hanya beberapa hari yang lalu, alt yang sama diperdagangkan di sekitar $0,07. Dalam satu hari terakhir, harga dari shitcoin ini telah meningkat sebesar 66,5 juta persen. Token Squid Game atau SQUID melonjak 2500 persen yang menakjubkan.

Kembali pada tahun 2017, 3 cryptocurrency melonjak lebih dari 100.000 persen. Keuntungan teratas adalah sebagai berikut – Verge (1.581.942 persen), Einsteinium (262.195 persen), dan Reddcoin (132.712 persen).

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like