Token EthereumX (ETX) Peroleh 70.000.000% Kurang dari Sehari

Teknatekno.com – Token EthereumX (ETX). EthereumX adalah token yang beroperasi di Jaringan Stellar dan mencoba membuat Ethereum mendapatkan uangnya dengan berjanji untuk menjadi lebih terukur dan efisien daripada yang pertama.

Selamat datang di zaman pump and dump. Di dunia cryptocurrency, berbagai koin menikmati ketenarannya selama sehari, tetapi tidak semuanya ada di sini untuk tinggal. Koin semacam itu jarang memberikan nilai penggunaan dalam jangka panjang. ‘Shitcoin’, seperti yang sering disebut, mengacu pada koin semacam itu.

Jika semua ini tampak seperti lelucon atau penipuan atau apa pun di antaranya, itu karena shitcoin setengah asli dan setengah tidak. Tidak, ini bukan hanya koin lucu berdasarkan ras anjing. Pembicaraan sudah jauh melampaui itu. Ambil token ini, misalnya. Pada saat penulisan ini, harga crypto Token EthereumX (ETX) Peroleh 70.000.000% Kurang Dari Sehari ini telah meningkat LEBIH DARI 70.000.000 persen menurut CoinMarketCap.

Inilah Lelucon Utamanya

Pada saat penulisan, itu diperdagangkan melampaui penghalang $ 50k, peringkat # 201 dengan angka yang sangat tidak dapat dipercaya untuk kapitalisasi pasar, meskipun tidak ada volume yang dapat diverifikasi (*shitcoin memalingkan muka *).

Shitcoin Ini Naik 66,5 juta Persen Dalam 24 jam Terakhir

Namun, pertimbangkan ini  hanya beberapa hari yang lalu, alt yang sama diperdagangkan di sekitar $0,07.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like