2 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berinvestasi di Crypto

Membeli Berdasarkan Harga

‘Valuasi’ adalah istilah yang biasanya dikaitkan dengan analisis saham dan investasi. Istilah ini banyak digunakan oleh investor dan analis bisnis dan menilai apakah harga saham saat ini menjadikannya investasi yang menarik. Dalam hal berinvestasi di saham, ada perbedaan besar antara mengenali cerita perusahaan dan apakah sahamnya dihargai dengan harga yang sesuai.

Misalnya, jika Amazon tiba-tiba memilih untuk menggandakan harga sahamnya menjadi $6.500, itu tidak akan mempengaruhi narasi perusahaan itu sendiri – itu masih berusaha untuk menggantikan belanja fisik, dan itu melakukan pekerjaan dengan baik.

Namun, dari sudut pandang calon investor Amazon, membayar harga premium untuk saham mungkin terlihat tidak berguna lagi. Ini karena, terlepas dari apakah Anda mencari keuntungan jangka pendek atau berada di dalamnya untuk jangka panjang dengan saham, ada batasan di mana perusahaan, pendapatan, dan pendapatan Anda akan berkembang.

Kendala ini memotivasi investor dan analis untuk datang dengan model matematika dan keuangan untuk memperkirakan potensi pertumbuhan perusahaan pada harga saham saat ini. Dengan kata lain, membeli saham Amazon seharga $6.500 hanya layak jika Anda yakin itu bisa naik ke $7.000.

Berinvestasi di crypto, bagaimanapun, tidak memiliki formula atau prinsip matematika yang sebanding sebagian karena kebaruan sektor ini membuat hampir tidak mungkin untuk memprediksi ruang lingkup ekspansinya. Untuk alasan ini, Anda tidak perlu khawatir tentang harga kripto, tetapi lebih fokus pada teknologi dan cerita.

Kesimpulan:

Dua kesalahan umum yang harus dihindari saat berinvestasi di crypto: Berfokus pada jangka pendek dan tidak memiliki tesis investasi yang solid. Mari kita jelajahi beberapa kesalahan yang perlu Anda hindari sebagai investor di ruang kripto, dimulai dengan apa yang telah kami identifikasi di sini di TechCrunch.

Investor membuat taruhan crypto kalah karena mereka lebih fokus pada pengembalian jangka pendek. Membeli saham Amazon seharga $6.500 hanya sepadan jika Anda yakin itu bisa naik hingga $7.000. Berinvestasi di crypto tidak memiliki rumus atau prinsip matematika yang sebanding.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like