2 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berinvestasi di Crypto

Teknatekno.com – Saat Anda berinvestasi di crypto, tujuan Anda tidak bisa menghindari semua risiko. Kenyataannya adalah, Anda menanggung risiko ketika Anda menginvestasikan uang Anda di dunia kripto. Risiko ini akan menyiratkan bahwa kerugian tertentu tidak dapat dihindari.

Jadi, yang ingin Anda lakukan adalah menginvestasikan uang Anda dalam cryptocurrency yang Anda yakini, dan Anda memiliki tesis yang bagus untuk mendukung kepercayaan itu.

Elemen penting untuk menghindari investasi pada pecundang berkaitan dengan teknik investasi dan penilaian portofolio Anda. Mari kita jelajahi beberapa kesalahan yang perlu Anda hindari saat berinvestasi di kripto.

Apakah Investasi Crypto Aman?

Instrumen atau produk investasi semakin sederhana, semakin beragam, dan tentunya semakin kompleks. Investasi Crypto adalah salah satu alat keuangan yang berhasil dibuat karena kompleksitas teknologi yang ada saat ini.

Cryptocurrency atau investasi cryptocurrency adalah jenis investasi yang memberikan keuntungan besar. Cryptocurrency sendiri adalah uang digital yang hanya ada dan mungkin dihabiskan di dunia maya. Investasi Crypto, khususnya bitcoin, awalnya ditawarkan oleh Satoshi Nakamoto pada Januari 2009.

Digunakan untuk berbagai transaksi, seperti membeli layanan game dan aksesoris hingga berbelanja barang-barang lainnya seperti barang untuk dipakai. Sejak saat itu, pembelian dan perdagangan bitcoin menjadi semakin populer, hingga cryptocurrency lainnya muncul. Selain bitcoin yang sangat populer, contoh cryptocurrency lainnya termasuk ethereum, ripple, litecoin, dogecoin, mrai, dashcoin, dan sebagainya.

Saat mengevaluasi rencana investasi kripto Anda, kami memahami dorongan untuk beralih ke sektor TI. Bagaimanapun, industri teknologi memberikan kemiripan yang paling dekat dengan mata uang digital, terutama dalam bagaimana teknologi mendefinisikan dan mempengaruhi cara dunia berjalan.

Pertumbuhan dan popularitas internet telah memungkinkan pengusaha dot-com untuk mendapatkan banyak uang dalam jangka pendek – bahkan jika konsep mereka tidak memberikan banyak keberlanjutan dalam jangka panjang.

Berfokus pada Jangka Pendek

Sebaliknya, mereka yang memasukkan uang mereka ke perusahaan teknologi teratas saat ini, melihat pengembalian mereka mengungguli mereka yang memasukkan uang mereka ke perusahaan terbesar AS dalam jangka panjang.

Oleh karena itu, sangat penting untuk berinvestasi di crypto dengan cara yang sama dan memahami bahwa tidak mungkin bagi Anda untuk memprediksi perubahan yang akan terjadi selama beberapa tahun ke depan. Anda tidak mungkin mengetahui perusahaan yang akan terus menjadi pemukul dunia, atau perusahaan yang akan tertinggal.

Untuk alasan ini, Anda harus mengawasi kelangsungan hidup jangka panjang dari teknologi crypto dan blockchain dan berinvestasi di perusahaan yang menurut Anda berada pada posisi terbaik untuk kelangsungan hidup itu.

Investor membuat taruhan crypto kalah karena mereka lebih fokus pada pengembalian jangka pendek, yang berarti mereka beralih dari satu mata uang ke mata uang lainnya.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like