Aset Crypto ARAH Coin Hadir Menerapkan Prinsip Halal dari MUI

Aplikasi Arah Untuk iOS Juga Akan Segera Dirilis:

  1. Alamat dompet koin Arah dan saldo di Waves
  2. Pengguna terdaftar dan akun wave terkait dari Aplikasi Arah

Untuk mempertahankan 100 miliar koin ARAH yang beredar, 70 persen dari 100 miliar koin ARAH di jaringan Waves akan dibakar, dan 30 persen dari 100 miliar koin ARAH di Binance Smart Chain juga akan dibakar.

Saat ini total Arah koin yang beredar adalah 100 miliar di kedua jaringan. Pembakaran token dijadwalkan berlangsung pada September 2021.

Mulai Oktober 2021, token BSC ARAH didistribusikan ke pengguna yang memenuhi syarat berdasarkan persyaratan di bawah ini:

  1. Alamat Waves pengguna yang memegang koin ARAH terekam di kamera pada 1 September 2021.
  2. Pengguna telah mengunduh Aplikasi ARAH pada atau sebelum 1 September 2021, dan telah berhasil mengaitkan alamat Waves mereka dengan koin ARAH.
  3. Pengguna telah mempertahankan Aplikasi ARAH di perangkat mereka dan belum memutuskan tautan akun Waves dan/atau mencopot pemasangan aplikasi dari perangkat mereka.
  4. Airdrop akan dimulai pada Oktober 2021 dan akan selesai pada akhir tahun.

Airdrop akan dilakukan oleh ARAH Global dan berhak untuk melakukan modifikasi pada informasi yang disebutkan di atas dan dapat menganalisis kelayakan atau menolak pengguna atau alamat dompet untuk kampanye airdrop, jika ada aktivitas ilegal yang teridentifikasi.

Kesimpulan:

Crypto Arah Coin merupakan salah satu koin atau aset crypto ARAH coin yang mengandung pengertian halal. Hal ini sesuai dengan standar yang diberikan oleh MUI atau Majelis Ulama Indonesia. Aset crypto ARAH coin dimaksudkan untuk memberikan penggunaan dan nilai dalam ekosistem Arah.

Aplikasi ARAH untuk iOS juga akan segera dirilis. 70 persen dari 100 miliar koin ARAH yang beredar di Waves dan 30 persen di Binance Smart Chain akan dibakar. Pembakaran token dijadwalkan berlangsung pada September 2021, dengan airdrop mulai Oktober 2021.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like