Aset Crypto ARAH Coin Hadir Menerapkan Prinsip Halal dari MUI

Teknatekno.com – Aset Crypto ARAH Coin merupakan salah satu koin atau aset kripto yang mengandung pengertian halal dan sesuai dengan standar MUI atau Majelis Ulama Indonesia.

Hal ini dideklarasikan pada saat pengenalan Crypto ARAH Coin yang memperkenalkan branding baru ditambah dengan strategi pengembangan dan juga roadmap untuk tahun 2022.

Arah koin di setiap area Arahan SuperApp dan aset crypto ARAH coin telah dirancang secara harmonis dan ketat mengikuti standar Halal yang ditetapkan oleh Majelis Ulama Indonesia.

Aset Crypto ARAH Coin dimaksudkan untuk memberikan penggunaan dan nilai dalam ekosistem Arah dan dirancang untuk berkembang seiring dengan ekonomi Halal Indonesia.

Setelah token Arah baru diproduksi, pemegang crypto ARAH coin yang ada di jaringan Waves akan diberikan token baru dalam proporsi yang sama dengan Arah coin lama mereka.

Sehubungan dengan pengenalan Wallet Arah yang akan segera terjadi, pemegang Arah coin di jaringan Waves akan memperoleh token BSC Arah secara gratis.

Pemegang Arah coin awal akan dapat menggunakan token yang diaktifkan kontrak pintar untuk taruhan, hadiah, dan pembelian grup di masa mendatang di Aplikasi dan Dompet Arah.

Arah coin adalah cryptocurrency halal pertama di dunia yang ditujukan untuk komunitas Muslim dan populasi non-Muslim di seluruh dunia.

Selain itu ada juga aplikasi Arahan Super, Aplikasi Super all-in-one dengan obrolan, Kiblat dan Quran, Arahan Dompet, dan banyak item dan layanan Halal yang disediakan di dalam aplikasi.

Untuk memberikan aksesibilitas dan likuiditas yang lebih baik, melalui situs resminya, Arah coin akan membuat Arah Coin dapat diakses di Binance Smart Chain (BSC) (BSC).

Koin BEP-20 menyediakan fungsionalitas kontrak pintar dan interoperabilitas dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), memungkinkan aplikasi kontrak pintar untuk dipertaruhkan dan menghasilkan, insentif rujukan, diskon grup untuk barang dan layanan halal, kontribusi, infaq, shodaqoh, dan wakaf dan banyak lagi.

Pengguna token Arah akan dapat membeli, menjual, mengirim, dan menerima token aset semua di dalam dompet Arah, yang akan menjadi bagian dari aplikasi Arah.

Berikut Cara  Petunjuk Unruk Memiliki Crypto ARAH Coin:

Berikut Cara  Petunjuk Unruk Memiliki Crypto ARAH Coin_

  • Langkah 1: Unduh Aplikasi ARAH untuk Android.
  • Langkah 2: Daftar di Aplikasi ARAH dan hubungkan akun Waves Anda dengan memegang koin ARAH di aplikasi.
  • Langkah 3: Pastikan untuk tetap terdaftar di aplikasi, dan pertahankan saldo koin ARAH Anda di akun Anda pada tanggal snapshot.

Pencarian Populer

Lina Coinmarketcap - Pi Network Coinmarketcap - Coin Crypto Yang Menjanjikan 2021-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button