Crypto The Sandbox (SAND) Nilainya Melonjak 9.162 Persen

Crypto The Sandbox (SAND) Klaim Peroleh Lebih Dari 50 Kolaborasi

Sandbox mengklaim telah memperoleh lebih dari 50 kolaborasi termasuk Atari, Crypto Kitties, dan Shaun the Sheep untuk membangun platform Gaming “play-to-earn” yang menyenangkan dan kreatif, yang dimiliki dan diproduksi oleh para pemain.

Sandbox berusaha memperkenalkan blockchain ke dalam game mainstream, menarik penggemar game crypto dan non-crypto dengan memberikan manfaat kepemilikan asli, kelangkaan digital, peluang monetisasi, dan interoperabilitas.

Apa yang membuat The Sandbox berbeda adalah bahwa cryptocurrency ini menambahkan teknologi blockchain ke industri game. Sektor game adalah potensi besar yang belum dimanfaatkan dalam hal adopsi teknologi blockchain, dan Pixowl menyadarinya pada tahun 2011.

Dengan membangun lingkungan di mana pemain dapat membuat dan mengumpulkan barang-barang berbasis blockchain, The Sandbox ingin mengganggu bisnis. Ini memberikan keunggulan bagi SAND di sektor game di seluruh dunia.

Dengan berkonsentrasi pada konten yang dibuat pengguna, Sandbox menghasilkan metaverse dari pemain yang tertarik yang berkontribusi pada pertumbuhan platform di masa depan. Tidak hanya itu, tetapi memperkenalkan token kripto SAND, The Sandbox mendorong tata kelola yang terdesentralisasi dan memungkinkan pengguna untuk menyuarakan pendapat dan saran mereka tentang pengembangan proyek.

Berkat perubahan teknologi, tata kelola yang terdesentralisasi menjadi hal yang harus dimiliki dalam bisnis berbasis blockchain. Perusahaan diluncurkan dengan booming dan memperoleh dukungan dan investasi dari banyak nama besar di industri game, termasuk perusahaan seperti Atari, Helix, dan CryptoKitties.

Kesimpulan:

Cryptocurrency Sandbox (SAND) tiba-tiba meroket nilainya. Vision Fund 2 Softbank dan sejumlah investor lainnya dikreditkan dengan kenaikan ini. SAND telah melihat volume perdagangan 4,18 miliar dolar AS dalam 24 jam sebelumnya, setara dengan Rp 59,41 triliun.

Arthur Madrid dan Sebastien Borget adalah salah satu pendiri The Sandbox. Pixowl didirikan oleh keduanya pada tahun 2011, dan mengklaim telah mengakuisisi lebih dari 50 kolaborasi termasuk Atari, Crypto Kitties, dan Shaun the Sheep. SAND mendorong tata kelola yang terdesentralisasi dan memungkinkan pengguna untuk menyuarakan pendapat dan saran mereka tentang pengembangan proyek.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like