Crypto The Sandbox (SAND) Nilainya Melonjak 9.162 Persen

Teknatekno.com – Crypto The Sandbox tiba-tiba meroket nilainya. Vision Fund 2 Softbank dan sejumlah investor lainnya, termasuk Animoca Brands, Liberty City, True Global Ventures, dan Galaxy Interactive, dikreditkan dengan kenaikan nilai cryptocurrency ini.

Dilihat dari crypto.com, nilai The Sandbox dalam tiga bulan sebelumnya berada di harga 3,38 dolar AS per koin, naik 68,53 persen. Sedangkan pada tahun ini nilai PASIR meroket hingga 9.162 persen.

Sandbox telah melihat volume perdagangan 4,18 miliar dolar AS dalam 24 jam sebelumnya, yang setara dengan Rp 59,41 triliun. PASIR memiliki suplai sirkulasi sebesar 892.246.119,22 PASIR dan suplai maksimal 3.000.000.000,00 PASIR.

Crypto The Sandbox Diluncurkan oleh CoinMarketCap

The Sandbox diluncurkan oleh Pixowl pada tahun 2011, di mana cryptocurrency adalah lingkungan virtual berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membuat, membangun, membeli, dan memperdagangkan barang digital dalam bentuk game.

Ia menambahkan bahwa pemain dapat membuat aset digital (Non-Fungible Tokens, atau NFT), mengunggahnya ke pasar, dan menarik dan melepaskannya untuk menciptakan pengalaman bermain game menggunakan The Sandbox Game Maker.

Arthur Madrid adalah salah satu pendiri dan CEO Pixowl, dan dia adalah salah satu kekuatan pendorong di balik The Sandbox. Ia lulus dengan gelar di bidang ekonomi dari Université Paris Dauphine pada tahun 2000.

Crypto The Sandbox Diluncurkan oleh CoinMarketCap

Karir profesional Madrid dimulai sebagai konsultan dengan Eurogroup Consulting France, kemudian ia menemukan jiwa wirausahanya dan pada tahun 2001, ia meluncurkan 1-Click Media, yang akhirnya dibeli oleh Ipercast.

Selain itu, Sebastien Borget juga merupakan salah satu pendiri Pixowl dan bertindak sebagai COO perusahaan tersebut. Ia lulus dengan gelar di bidang jaringan sistem komputer dan telekomunikasi dari Institut national des Télécommunications pada tahun 2007.

Karir profesionalnya dimulai sebagai pemimpin proyek untuk 1-Click Media, dan sejak itu, Arthur Madrid dan Sebastien Borget telah membentuk tim wirausaha, dan mereka menciptakan Pixowl pada 2011 dan terus mengerjakan proyek bersama.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button