Apa itu MOMO NFT Farmer? Simak Artikel Berikut Ini

Kontrak Pintar

Seperti yang dikatakan, Anda mungkin diberi imbalan dengan menyediakan likuiditas di kumpulan tertentu atau menciptakan (grup), yang secara otomatis dihasilkan oleh kontrak CREATE.

CREATE adalah jenis kontrak pintar Yield Farming yang mengenali pergerakan finansial Anda untuk memberikan hadiah yang sebanding dengan jumlah likuiditas yang Anda peroleh.

Hadiah ini adalah kunci token yang dapat digunakan untuk membuka kotak yang memungkinkan Anda mendapatkan MOMO, yang dapat bervariasi dalam kelas dan kelangkaannya.

Faktor terpenting yang harus dibuat adalah kelangkaannya, karena jika epik, kekuatan hash Anda meningkat, menghasilkan lebih banyak token MBOX yang diberikan kepada Anda.

Mekanisme Hasil Pertanian

  • Buka situs web MOBOX dan pilih opsi “MOMO NFT Farmer”.
  • Setor stablecoin seperti DAI, USDT, atau USDC ke dalam Dompet MOBOX Anda atau gunakan salah satu dari delapan kumpulan likuiditas yang disediakan di halaman web MOMO NFT Farmer.
  • Selanjutnya, secara otomatis menggunakan kontrak pintar, Anda akan mendapatkan kunci atau kunci token yang memungkinkan akses ke peti yang memegang MOMO Anda.
  • Untuk mendapatkan MOMO, cukup buka peti menggunakan kunci.
  • Pada saat itu, Anda akan mengetahui jenis MOMO apa yang Anda terima (apakah itu angin, bumi, air jika itu monster atau orang) (apakah itu angin, tanah, air atau itu makhluk atau manusia) .

Setelah Memiliki NFT, Opsi Apa Yang Di MOBOX?

Anda Dapat mencapai Hal Ini:

Tempatkan MOMO Anda di opsi “kamp penambangan” sehingga dengan cepat mulai mengumpulkan token MOBOX. Untuk tujuan ini, kekuatan hash sangat penting, karena, menurutnya, jumlah MBOX yang Anda terima akan lebih rendah atau lebih tinggi, oleh karena itu, Anda disarankan untuk mendapatkan setidaknya 4 MOMOS, karena 4 membentuk kru dan, dengan memiliki satu, mereka memberi Anda 100 kekuatan hash sebagai bonus, yang akan meningkatkan penghasilan Anda.

Kesimpulan:

MOBOX adalah platform yang menggabungkan keuangan terdesentralisasi, NFT, dan video game. MOMO NFT Farmer adalah salah satu entri paling populer. NFT dapat digunakan di game MOBOX lain yang akan membantu Anda mendapatkan Token MBOX yang kemudian dapat Anda tukarkan dengan cryptocurrency.

MOMO NFT Farmer adalah Mekanisme Pertanian Hasil yang memungkinkan Anda mendapatkan MOMO menggunakan kontrak pintar Anda sendiri. Ini berfungsi seperti dompet Metamask lainnya, tetapi dengan kemampuan MOBOX tambahan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like