Apa itu MOMO NFT Farmer? Simak Artikel Berikut Ini

Teknatekno.com – Penambangan mata uang kripto di MOMO NFT Farmer adalah salah satu prosedur paling menarik dan bermanfaat yang mungkin kami temui jika tujuan kami adalah untuk mendapatkan kripto. Namun, diketahui bahwa penambangan membutuhkan pengeluaran modal awal yang signifikan.

Namun, sebagai reaksi terhadap hal ini, metode hiburan tambahan untuk bergabung di berbagai komunitas kripto sambil bermain game atau terhubung dengan orang-orang dan menghasilkan mata uang kripto atau NFT telah berkembang.

Contohnya adalah permainan menghasilkan uang dengan karakteristik yang mirip dengan pertanian hasil pertanian seperti permainan yang akan saya bicarakan hari ini. Tanpa basa-basi lagi, mari kita kunjungi lahan hutan MOMO, petani NFT.

Ulasan MOMO NFT Farmer?

Game MOMO NFT Farmer dari proyek MOBOX adalah salah satu entri paling populer. Sebagai hadiah karena memasok likuiditas ke kumpulan platform, Anda akan menerima NFT khusus.

Ulasan MOMO NFT Farmer?

Untuk memperoleh NFT tambahan, Anda perlu menawarkan lebih banyak likuiditas, yang dapat Anda lakukan dengan menyimpan atau menyetor.

Jenis NFT Apa Yang Anda Peroleh?

NFT yang akan Anda hadapi adalah MOMO, yaitu makhluk persegi yang memiliki kekuatan hash. Memang, kekuatan hash adalah kekuatan dalam game yang meningkatkan kemungkinan mendapatkan jumlah yang lebih besar dari MOBOX: token MBOX asli.

Dengan cara ini, ketika Anda bertani hasil, Anda tidak hanya dihargai dengan NFT, tetapi NFT itu dapat digunakan di game MOBOX lain yang akan membantu Anda mendapatkan Token MBOX yang kemudian dapat Anda tukarkan dengan cryptocurrency.

Akibatnya, ini adalah permainan gratis untuk bermain – bermain untuk mendapatkan permainan, karena Anda mengekstrak sumber daya dari permainan yang dapat Anda nikmati setelahnya.

Pencipta MOMO NFT Farmer

Game ini dikembangkan oleh MOBOX, sebuah platform yang menggabungkan keuangan terdesentralisasi, NFT, dan video game untuk menghargai para pemainnya atas waktu yang mereka investasikan.

Saat ini memiliki tiga game yang tersedia: Momo Farmer, Token Master, dan Trade Action.

Dalam pipeline ada dua game yang, seperti Token Master, digabungkan dengan Momo Farmer: Block Brawler dan MOMO Tactical Party Slayer.

Sebagai sebuah proyek, MOBOX telah aktif sejak 2017 dan terdiri dari tim dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di industri video game dan empat tahun di industri Blockchain dApp. Tujuan-tujuannya antara lain sebagai berikut:

Kembangkan ekosistem MOMO NFT Farmer

Manfaatkan potensi interoperabilitas NFT, di mana Anda dapat menggunakan pembelian Anda di berbagai game NFT melalui blockchain.
Bangun jembatan di mana NFT dapat dibagikan di antara berbagai blockchain seperti Ethereum dan TRON.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Untuk mendapatkan pemahaman dasar tentang cara kerja MOMO NFT Farmer, ada tiga aspek yang harus diperhatikan:

Dompet MOBOX

Untuk mulai menghasilkan likuiditas di MOMO NFT Farmer, untuk dapat mengakses MBOX dan NFT Anda, Anda harus memiliki dompet Platform MOBOX.

Dalam hal ini, ini berfungsi seperti dompet Metamask lainnya. Meskipun aksesnya lebih mudah, karena Anda dapat mendaftar dan masuk dengan akun jejaring sosial Anda. Di dompet ini, Anda dapat:

  • Transfer kripto.
  • Simpan NFT Anda.
  • Berinvestasi dalam protokol DeFi tambahan.
  • Sebagai catatan positif, seperti halnya dompet Bitnovo, Anda bisa mendapatkannya di ponsel Anda melalui
  • App Store atau Google Play Store dan di komputer Anda sebagai add-on untuk Google Chrome Anda di Google Web Store.

Pencarian Populer

Nftart Coinmarket-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button