Apa itu Crypto Gala Games Coin, Prediksi Harga dan Lainnya

Haruskah Saya Berinvestasi Dalam Crypto Gala Coin ?

Orang-orang berinvestasi dengan risiko mereka sendiri karena cryptocurrency tidak diatur oleh otoritas keuangan Inggris.

Semua investasi kripto berbahaya, tetapi mata uang meme seperti Shiba Inu dan yang lebih kecil seperti Gala sangat fluktuatif, dan Anda harus siap kehilangan semua yang Anda investasikan.

Otoritas Perilaku Keuangan (FCA) mengatakan pada bulan Januari: “Berinvestasi dalam aset kripto, atau investasi dan pinjaman yang terkait dengannya, seringkali memerlukan asumsi risiko yang sangat tinggi dengan uang investor.

“Jika konsumen berinvestasi dalam jenis produk ini, mereka harus siap kehilangan semua uang mereka.”

Susannah Streeter, analis pasar dan investasi senior, Hargreaves Lansdown sebelumnya menjelaskan risiko terhadap investor.

Dia berkata: “Selain sangat tidak stabil, sebagian besar cryptocurrency tidak diatur, yang tidak hanya menambah lapisan ketidakpastian tetapi juga berarti bahwa investor memiliki sedikit atau tidak ada perlindungan terhadap penipuan.”

Crypto Gala, Melonjak Sekitar 350% Pada Bulan November

Mata uang internal GALA crypto game melonjak sekitar 350 persen pada bulan November, mengabaikan penurunan di mata uang kripto terkemuka, termasuk Bitcoin (BTC) (BTC). Antara 1 November dan 22 November, harga GALA naik dari $0,088 menjadi $0,42.

Sebagian besar keuntungan aset kripto game dan metaverse didorong oleh kenaikan harga GALA. Dengan keuntungan lebih dari 30% pada bulan lalu, token asli Decentraland, dunia virtual berbasis blockchain tempat pengguna dapat membuat, menikmati, dan memonetisasi konten dan aplikasi.

Crypto Gala Coin  Melonjak 364,23 persen Dalam Seminggu Terakhir Karena Investor Menunjukkan Minat

Perusahaan game blockchain yang memungkinkan pemain untuk menggunakan karakter non-fungible token (NFT) mereka yang khas dalam game, Gala games coin, sedang dalam mode bullish.

Gala games coin telah dimulai. Sejak minggu lalu aset digital telah menyaksikan harga koinnya Cypto Gala coin melonjak 364,23 persen. Pada saat penulisan, koin GALA diperdagangkan pada $0,439360 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $4,062,331,673. Ini berarti cryptocurrency terus meroket dan naik 39,42 persen dalam 24 jam sebelumnya, menurut CoinMarketCap.

Kesimpulan:

Gala games coin adalah cryptocurrency yang kurang dikenal dengan nilai $0,41 pada Senin sore. Itu dibuat oleh Eric Schiermeyer, salah satu pendiri perusahaan game seluler Zynga. Token GALA dapat digunakan untuk membeli barang dalam game dan memengaruhi cara game dijalankan.

Cryptocurrency tidak diatur oleh otoritas keuangan Inggris. Ini berarti bahwa investor memiliki sedikit atau tidak ada perlindungan terhadap penipuan.

Mata uang internal  GALA games coin melonjak sekitar 350 persen di bulan November. Token asli Decentraland, dunia virtual berbasis blockchain tempat pengguna dapat membuat, menikmati, dan memonetisasi konten dan aplikasi. Ini diperdagangkan pada $0,439360 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $4,062,331,673.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like