Apa itu Crypto Gala Games Coin, Prediksi Harga dan Lainnya

Teknatekno.com – Meskipun sedikit turun pada tertinggi hari Minggu di $0,48, crypto Gala games coin masih dihargai $0,41 pada Senin sore, ketika kurang dari $0,10 seminggu yang lalu.

Selama seminggu terakhir, harga Gala, cryptocurrency yang kurang dikenal, telah meningkat empat kali lipat. Meskipun sedikit turun pada tertinggi hari Minggu di $0,48, itu masih dihargai di $0,41 pada Senin sore, ketika kurang dari $0,10 seminggu yang lalu.

Inilah Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Crypto Gala Coin

Apa itu Crypto Gala Coin?

Nama lengkap Gala adalah Gala Games, dan tokennya dikenal sebagai GALA. Ethereum adalah platform di mana token dibangun. Gala Games mengklaim untuk membuat “game blockchain yang benar-benar ingin Anda mainkan.”

Itu dibuat pada tahun 2019 oleh Eric Schiermeyer, salah satu pendiri perusahaan game seluler Zynga, yang mengembangkan orang-orang seperti Mafia Wars dan Farmville.

Gala memiliki 1,3 juta pengguna aktif. Ini bertujuan untuk memberi para pengguna itu lebih banyak kontrol atas permainan mereka. Seperti yang dijelaskan oleh Coin Market Cap: “Proyek ini ingin mengubah fakta bahwa pemain dapat menghabiskan ratusan dolar untuk aset dalam game, dan berjam-jam dihabiskan untuk bermain Gala game token (GALA) berikut ini cara kerjanya.

Inilah Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Crypto Gala Coin

“Ini berencana untuk memperkenalkan kembali pemikiran kreatif ke dalam game dengan memberi pemain kendali atas game dan aset dalam game dengan bantuan teknologi blockchain.”

Pemain Gala dapat memiliki NFT (non-fungible token) yang memungkinkan mereka untuk mempengaruhi bagaimana game dijalankan dan memberikan suara pada game baru.

Token GALA Dapat Digunakan Untuk Membeli NFT

Saat ini Gala one berisi satu game yang bisa dimainkan, yang diberi nama Town Star. Pembangun kota virtual yang telah disamakan dengan Sim City. Namun, game tambahan sedang dalam pengembangan.

Prediksi Harga Crypto Gala Coin, Mengapa Harganya Melambung?

Investor Crypto semakin bersemangat tentang koin baru dan sebagian besar belum pernah terdengar yang mengambil pasar dengan badai.

Prediksi harga crypto gala coin ini mendapatkan perhatian pengamat cryptocurrency karena harganya mencapai level tertinggi baru sepanjang masa pada Kamis pagi,

Kenaikan harga sedang didukung oleh investor yang menyambut pertumbuhan industri game terdesentralisasi, token non-sepadan (NFT) dan metaverse, The Sun melaporkan.

Mengapa Harga Gala Games Coin Melambung?

Banyak yang mengaitkan lonjakan GALA dengan terdaftar di dua bursa mata uang kripto utama, termasuk Binance.

Menurut analisis Global Gaming Market 2021-2025 yang dikeluarkan oleh Report Linker, pasar game diperkirakan akan meningkat sebesar $125,6 miliar dari tahun 2021 hingga 2025, yang menguntungkan Gala.

Coin Market Cap berpikir GALA mencapai $ 1 tidak keluar dari pertanyaan.

“Gala Games pasti memiliki ekosistem permainan yang menarik dan kepemimpinan yang sangat berpengalaman, sehingga bahkan tujuan ambisius seperti itu dapat terjadi dalam beberapa tahun,” tambahnya.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button