Gala Game Token (GALA) dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Apa yang Membuat Game Token (GALA) Unik?

Token Gala Games bukanlah game tunggal, tetapi menyediakan banyak pilihan berbagai game blockchain yang mengutamakan kesenangan dan blockchain kedua. Town Star, satu-satunya game yang dapat dimainkan, ini adalah simulasi kota yang dimainkan di browser.

Pemain mengatur kota yang mirip dengan gameplay di SimCity, kecuali di Town Star, mereka memiliki kota tersebut. Avatar NFT Gala Games telah diubah menjadi koleksi yang disebut VOX. Setiap VOX unik dan VOX tertentu lebih jarang daripada yang lain.

Pada tetes pertama, 8.888 VOX dikeluarkan dengan harga rata-rata 0,0888 ETH, atau kira-kira $280 pada saat penulisan. Meskipun terinspirasi oleh Town Stars, VOX memiliki lebih banyak aplikasi selain avatar NFT.

Dengan bantuan avatar VOX masa depan mereka, pemilik dapat mencegah GALA dan mendapatkan VOXcoin dalam prosesnya. Pemilik VOX juga menerima file FBX mereka sendiri, yang memungkinkan pengguna untuk menganimasikan avatar mereka atau mungkin mencetaknya dalam 3D di masa mendatang.

Token Gala mulai diperdagangkan pada September 2020. Gala telah naik 93,57 persen minggu ini, menurut Coinbase. Pelatih JV berkata: “Tim peneliti 3T Warrior Academy saya dan saya sangat optimis pada Gala.

“Industri game memiliki nilai industri sekitar $175 miliar dan merupakan salah satu sektor media yang paling menguntungkan.”

Sementara itu, Wallet Investor mengantisipasi cryptocurrency akan menyentuh $0,172 dalam waktu satu tahun dan $0,469 dalam lima tahun.

Prediksi harga crypto gala coin akan mencapai nilai rata-rata $0,20 pada tahun 2022, $0,60 pada tahun 2025 dan $1,31 pada tahun 2027. Prediksi harga ini jauh dari pasti, jadi gunakan dengan hati-hati.

Kesimpulan:

Game token (GALA) adalah perusahaan pengembangan game yang dikhususkan untuk memproduksi game blockchain. Tujuan Gala Games adalah untuk menghasilkan “game blockchain yang benar-benar ingin Anda mainkan”.

Proses voting Founder’s Nodes memungkinkan pemain memutuskan game Gala mana yang harus dibuat dan game mana yang harus mendapatkan pembiayaan.

Game Token (GALA) didirikan oleh Eric Schiermeyer, salah satu pendiri Zynga. 26.000 NFT telah terjual, dengan porsi yang paling mahal adalah $3 juta. Sejak dibuka pada 2019, Gala Games telah memiliki 1,3 juta pengguna aktif bulanan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like