Gala Game Token (GALA) dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Teknatekno.com – Cryptocurrency Gala game token (GALA) adalah perusahaan pengembangan game yang juga dikhususkan untuk memproduksi game blockchain. Selain produksi game, perusahaan juga mempertahankan Gala Games Ecosystem sebagai platform yang bermaksud mengubah cara orang berpikir tentang aset seperti objek dalam game.

Selain itu, Gala Games melakukan berbagai permainan, dan dimungkinkan untuk bertukar hal-hal yang diperoleh darinya di blockchain. Item dikeluarkan sebagai token ERC-1155 dan juga dapat dibeli dan dijual untuk aset kriptografi.

Apa Itu Game Token (GALA)?

Cryptocurrency Gala Games bercita-cita untuk menggerakkan industri game ke jalur yang baru dengan memberi pemain kembali kendali atas game mereka. Tujuan Gala Games adalah untuk menghasilkan “game blockchain yang benar-benar ingin Anda mainkan”.

Proyek ini bermaksud untuk mengubah kenyataan bahwa pemain dapat menghabiskan ratusan dolar untuk aset dalam game dan jam yang dihabiskan dalam game yang dapat dihapus dari mereka dengan satu sentuhan tombol.

Dia berencana untuk mengembalikan pemikiran kreatif ke dalam game, memberi pemain kekuatan atas game dan fitur game dengan bantuan teknologi blockchain.

Apa Itu Game Token (GALA)_

Menggunakan token non-fungible (NFT) Gala Games, pemain memiliki kemampuan untuk mengubah kebijakan game. Proses voting Founder’s Nodes memungkinkan pemain untuk menentukan game Gala mana yang harus dibangun dan game mana yang harus mendapatkan pembiayaan.

Selain itu, Gala Games menggunakan GALA – token utilitasnya sendiri – alih-alih NFT saat membeli game tertentu. Sejauh ini, Gala Games telah meluncurkan game yang dapat dimainkan – Town Star dan seri koleksi NFT – VOX. Dia berencana untuk memproduksi game tambahan di masa depan, seperti game role-playing fantasi, game strategi sci-fi, dan game menara pertahanan.

Sejak dibuka pada 2019, Gala Games telah berkembang menjadi 1,3 juta pengguna aktif bulanan dan 26.000 NFT telah terjual, dengan porsi paling mahal adalah $3 juta.

Siapa Pencetus Game Token (GALA)?

Cryptocurrency Gala Games didirikan oleh Eric Schiermeyer. Dia adalah salah satu pendiri Zynga, perusahaan game sosial dan seluler terkemuka. Di bawah kepemimpinan Schiermeyer, Zynga menciptakan hit blockbuster seperti Poker, Mafia Wars dan Farmville.

Schiermeyer, yang memiliki reputasi bekerja di garda depan game, menciptakan Gala Games pada Juli 2019 untuk mengembangkan jaringan game berbasis blockchain dan menawarkan kontrol yang lebih besar kepada pemain atas game mereka.
Total ada 60 orang yang bekerja di Gala Games.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button