Talon Menutup Putaran Seri A Bisnis Blockchain dan NFT Animoca Brands

Apa yang Terjadi Dengan Animoca Brands?

Dicabut dari daftar ASX pada Maret 2020 karena masalah tata kelola, perusahaan hak properti digital NFT Animoca Brands baru saja mengesampingkan peningkatan US$65 juta ($87 juta) dengan penilaian pra-uang sebesar US$2,2 miliar ($2,9 miliar).

Hana Digital Transformation Fund dan HZL Capital juga memimpin putaran investasi Seri A dengan Animoca Brands.

Investor lain yang bergabung dengan Talon termasuk AK Partners, Token Bay Capital, Foxmont Capital Partners, Arete Capital Asia, BlackPine, Yieldly, PAC Capital di antara kantor keluarga dan individu lainnya.

Esports Insider mengatakan: Putaran pendanaan Seri A Talon tampaknya berhasil karena organisasi tersebut berhasil menemukan investor yang solid dan mengumpulkan $ 5 juta (~ £ 3,7 juta) dalam modal ekuitas.

Bersama dengan mitranya, Talon akan memperluas kehadirannya di ekosistem esports lokal dan terjun ke kancah blockchain dan NFT animoca brands yang sedang berkembang dengan Animoca Brands.

Kesimpulan:

Talon mengumpulkan $5 juta (~£3,7 juta) dalam modal ekuitas selama putaran penggalangan dana Seri A. Animoca Brands memimpin investasi, yang akan digunakan untuk membangun solusi digital dan blockchain untuk para penggemar Talon. Organisasi ini sekarang memiliki lineup kompetitif dalam enam judul game utama di lima wilayah di Asia Pasifik.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like