Talon Menutup Putaran Seri A Bisnis Blockchain dan NFT Animoca Brands

Teknatekno.com – Bisnis Blockchain dan NFT Animoca Brands memimpin putaran penggalangan dana, yang akan digunakan untuk membangun solusi digital dan blockchain untuk para penggemar Talon.

Organisasi esports Asia Tenggara Talon telah mengumpulkan $5 juta (~£3,7 juta) dalam modal ekuitas selama putaran penggalangan dana Seri A. Ini melibatkan penawaran pengalaman, harta, dan peluang melalui beragam metaverse, game P2E, dan platform NFT Animoca Brands.

Selain itu, Talon akan lebih memperluas jangkauan regionalnya di seluruh Asia Tenggara, dengan konsentrasi di Filipina, Vietnam, dan Indonesia. Akibatnya, organisasi telah mengungkapkan niat untuk berpartisipasi dalam video game paling populer di setiap negara.

Yat Siu, Executive Chairman dan Co-founder NFT Animoca Brands, berkomentar: “Talon adalah ilustrasi sempurna tentang bagaimana komunitas esports dan game bergabung di blockchain dan memanfaatkan NFT Animoca Brands.

Kami berharap dapat bekerja sama dengan Talon dan banyak perusahaan dalam portofolio investasi kami untuk menghubungkan komunitas ini dan membuat kami selangkah lebih dekat untuk membuat metaverse terbuka menjadi kenyataan.”

Pengumuman ini dibuat berdasarkan estimasi pendapatan dua kali lipat Talon sejak 2019 dan pertumbuhan media sosial yang kuat. Sampai tulisan ini dibuat, organisasi tersebut sekarang memiliki susunan pemain yang kompetitif dalam enam judul game utama di lima wilayah di Asia Pasifik.

Apa yang Terjadi Dengan Animoca Brands_

Dengan modal yang diterima, Talon akan terus membangun platform gaya hidup dan budaya yang berfokus pada kerja sama dengan perusahaan mode, KOL, penyanyi, dan pemain olahraga tradisional.

Sean Zhang, CEO Talon, menambahkan: “Bersama dengan mitra strategis dan investor kami, saya sangat senang bisa memulai babak berikutnya dari perjalanan Talon.

Kami akan terus menambah lemari piala sambil membangun platform hiburan dan budaya yang memungkinkan kami untuk terlibat lebih dekat dengan penggemar kami.

“Kami juga sangat ingin memanfaatkan teknologi mutakhir dengan NFT Animoca Brands untuk menemukan cara baru berinteraksi dengan penggemar.”

1 2Next page

Related Articles

Back to top button