Saham Cryptocurrency Terbaik untuk Dibeli Akhir Tahun 2021

Square, Inc

Awal tahun ini, Square, Inc. (NYSE:SQ) mengumumkan bahwa mereka bertujuan untuk membangun teknologi penambangan bitcoin setelah perusahaan melihat ledakan dalam cryptocurrency.

Square, Inc. (NYSE:SQ) adalah layanan keuangan dan perusahaan pembayaran digital yang harus dipertimbangkan oleh setiap investor cryptocurrency untuk berinvestasi.

PayPal Holdings, Inc

PayPal Holdings, Inc. (NASDAQ:PYPL) adalah perusahaan jasa keuangan yang memungkinkan transaksi uang online dan akhir-akhir ini memungkinkan pelanggan untuk memperoleh dan menyimpan cryptocurrency di dalam dompet digital.

Dompet digital Venmo PayPal dan program pembayaran peer-to-peer, yang memungkinkan perdagangan crypto pada awal 2021.

Hut 8 Mining

Perusahaan yang berbasis di Kanada, Hut 8 Mining memiliki saham minoritas yang besar di total jaringan Bitcoin, dan menghasilkan arus kas yang sangat tinggi dibandingkan dengan pendapatan.

Alih-alih menjual Bitcoin, ia menambang di pasar Hut 8 Mining mengoptimalkan pendapatan pemilik dengan menyewakan mereka dan bertani, menghasilkan keuntungan yang berlipat ganda.

Selain itu, investor mungkin yakin bahwa perusahaan tidak akan terlibat dalam kekhawatiran lingkungan tentang praktik tersebut. Hut 8 Mining menggunakan kombinasi sumber angin, matahari, dan gas alam untuk tenaganya dengan sewa selama satu dekade, memastikan keberlanjutan operasinya.

Kesimpulan:

Saham Cryptocurrency yang diperoleh dari blockchain dan adopsi aset cryptocurrency adalah konsep yang fantastis, tetapi langkah yang masuk akal adalah berinvestasi di dalamnya. Coinbase Global, Inc. (NASDAQ:COIN), pertukaran perdagangan cryptocurrency teratas, go public pada April 2021, senilai $85,8 miliar.

Advanced Micro Devices, Inc. (NASDAQ:AMD) berada di urutan kelima dalam daftar 10 saham cryptocurrency terbaik untuk dibeli pada November 2021. Hut 8 Mining memiliki pangsa minoritas besar di total jaringan Bitcoin, dan menghasilkan arus kas yang sangat tinggi relatif terhadap pendapatan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like