Saham Cryptocurrency Terbaik untuk Dibeli Akhir Tahun 2021

Teknatekno.com – Cryptocurrency telah mencapai perhatian dunia. Berikut ini daftar saham cryptocurrency terbaik yang telah saya ringkas untuk kalian semua.

Beberapa tahun yang lalu, pasar untuk mata uang digital seperti Bitcoin, Ethereum, Cardano, dan lainnya hampir tidak pernah terdengar. Dan sekarang, telah berkembang menjadi industri bernilai lebih dari $2 triliun dan terus berkembang.

Seseorang dapat benar-benar berinvestasi dalam kripto apa pun dengan membeli sejumlah kecil beberapa mata uang kripto yang berbeda. Saham Cryptocurrency yang diperoleh dari blockchain dan adopsi aset cryptocurrency adalah konsep yang fantastis, tetapi langkah yang masuk akal adalah berinvestasi di dalamnya.

Karena jumlah pendapatan yang diperoleh perusahaan layanan crypto ini dari inovasi blockchain telah mengalami peningkatan luar biasa selama bertahun-tahun.

Daftar Saham Cryptocurrency Terbaik 2021:

Riot Blockchain, Inc

Riot Blockchain, Inc. (NASDAQ:RIOT) adalah perusahaan penambangan bitcoin Amerika yang telah meningkatkan output bitcoinnya sebesar 346 persen pada September 2021 di 406 BTC, dibandingkan dengan tahun lalu.

Daftar Saham Cryptocurrency Terbaik 2021_

Perusahaan juga mengumumkan pendapatan yang baik di Q2, dengan GAAP EPS melampaui proyeksi pasar sebesar $0,19, pada $0,22. Oleh karena itu, saham Riot Blockchain, Inc. (NASDAQ:RIOT) adalah salah satu saham cryptocurrency terbaik untuk dibeli pada November 2021.

Marathon Digital Holdings, Inc

Akhir-akhir ini, Marathon Digital Holdings, Inc. (NASDAQ:MARA) telah menarik perhatian banyak investor cryptocurrency. Oleh karena itu, Marathon Digital Holdings, Inc. (NASDAQ:MARA) telah masuk dalam daftar 10 saham cryptocurrency terbaik untuk dibeli pada November 2021.

Coinbase Global, Inc.

Coinbase Global, Inc. (NASDAQ:COIN), pertukaran perdagangan cryptocurrency teratas, go public pada April 2021, senilai $85,8 miliar. Perusahaan ini adalah situs populer untuk memperoleh cryptocurrency utama seperti Bitcoin, Ethereum, dan Cardano, dan memungkinkan pengguna untuk berdagang lebih dari 50 altcoin.

Pada bulan sebelumnya, saham naik 24,02 sen. Membuat pembelian penambangan lebih nyaman adalah prioritas utama untuk Coinbase Global, Inc. (NASDAQ:COIN), yang baru saja mengumumkan masuknya ke dalam arena token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT).

CME Group Inc

Dalam hal perdagangan derivatif keuangan, CME Group Inc. (NASDAQ:CME) telah Anda liput karena juga berurusan dengan cryptocurrency digital. Pada Q3 2021, perusahaan mencatat kenaikan 14 persen year-over-year dalam average daily volume (ADV) pada 17,8 juta kontrak.

Investor Crypto terus mengawasi CME Group Inc. (NASDAQ:CME) karena diyakini sebagai salah satu saham cryptocurrency terbaik untuk dibeli.

Advanced Micro Devices, Inc

Advanced Micro Devices, Inc. (NASDAQ:AMD) berada di urutan kelima dalam daftar 10 saham cryptocurrency terbaik untuk dibeli pada November 2021. Perusahaan ini memproduksi CPU dan GPU yang digunakan untuk penambangan bitcoin.

Pada bulan Juni, Advanced Micro Devices, Inc. (NASDAQ:AMD) merosot karena China memperkuat tindakan kerasnya terhadap penambangan kripto. Namun, saham tersebut naik 26,14 persen pada 2021 dan 41,99 persen pada tahun lalu.

NVIDIA Corporation

NVIDIA Corporation (NASDAQ:NVDA) membukukan profitabilitas yang baik di Q2, dengan rekor pendapatan game sebesar $3,06 miliar, naik 85 persen dari kuartal tahun sebelumnya. Perusahaan menghasilkan EPS sebesar $1,04, melampaui perkiraan sebesar $0,02. NVIDIA Corporation (NASDAQ:NVDA) jelas merupakan salah satu saham cryptocurrency terbaik untuk dibeli November ini.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button