Marathon Digital Holdings Melaporkan Hasil Kuartal Ketiga

Teknatekno.com – Mendirikan penambang bitcoin baru, marathon digital holdings mengumpulkan 500 juta dolar untuk memperoleh bitcoin dan mendirikan penambang bitcoin baru, Marathon Digital Holdings, salah satu bisnis penambangan Bitcoin (BTC) AS teratas, ingin mengumpulkan utang $500 juta.

Bisnis yang terdaftar di Nasdaq secara resmi mengumumkan Senin penawaran utang swasta termasuk jumlah pokok agregat 500 juta dolar dari catatan senior yang dapat dikonversi. Setelah 13 hari dari hari pertama wesel itu diterbitkan, bisnis ini bertujuan untuk memberikan pembeli pertama opsi pembelian hingga tambahan $75 juta pada prinsipnya.

“Catatan tersebut akan menjadi kewajiban Marathon senior dan tanpa jaminan, akan dikenakan bunga jatuh tempo setiap setengah tahun dan akan jatuh tempo pada 1 Desember 2026, kecuali sebelumnya dibeli kembali, ditebus atau dikonversi,” catatan rilis.

Menurut rilis, Marathon akan memanfaatkan dana yang diperoleh untuk alasan umum perusahaan, seperti membeli Bitcoin atau menyiapkan peralatan penambangan Bitcoin baru.

“Ini tidak diperhitungkan untuk model siapa pun,” kata CEO MicroStrategy Michael Saylor, mengacu pada produk yang baru-baru ini diumumkan.

Saham Marathon Digital Holdings

Saham Marathon sendiri telah menanggapi berita tersebut, dengan saham MARA melonjak lebih dari 7 persen selama 24 jam sebelumnya dan diperdagangkan pada 75,9 dolar pada saat penulisan, menurut data dari TradingView.

Seperti dilansir Cointelegraph, MARA mencapai level tertinggi enam tahun pada awal November, dengan Marathon mengumpulkan Bitcoin senilai $460 juta.

Saham Marathon Digital Holdings

Selain membangun kemenangan besar dalam sahamnya sendiri, Marathon telah mendorong berbagai produk keuangan yang terkait dengan industri Bitcoin, termasuk dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) (ETF).

Dengan demikian, saham Marathon adalah bagian dari banyak produk yang diperdagangkan di bursa kripto (ETPs) yang melacak perusahaan industri, termasuk Revolusi Industri Crypto Volt Equity dan Tech ETF, BTC Equities Universe UCITS ETF dari Melanion Capital, Global Digital Miners Access ETF dari Cosmos Asset. Manajemen, dan lain-lain.

Platform perdagangan Crypto Coinbase Global Inc. mulai melirik pasar non-fungible token (NFT) karena dianggap mampu bersaing dengan aset kripto atau mata uang kripto.

Kesimpulan:

Marathon Digital Holdings, salah satu bisnis penambangan Bitcoin AS teratas, ingin mengumpulkan utang $500 juta. Bisnis yang terdaftar di Nasdaq secara resmi mengumumkan Senin penawaran utang swasta.

Marathon akan menggunakan dana untuk alasan umum perusahaan, seperti membeli Bitcoin atau menyiapkan peralatan penambangan Bitcoin baru.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like