Tujuan Fokus Square Terhadap Bitcoin Memberikan Inklusi Keuangan

Tujuan Fokus Square Selain Bitcoin

Namun, konsentrasi tunggal perusahaan pada bitcoin dapat berkembang. Pekan lalu, Square mengungkapkan rencana untuk membuat pertukaran bitcoin terdesentralisasi, tbDEX, yang akan beroperasi sebagai on-dan off-ramp antara cryptocurrency dan mata uang fiat yang dikeluarkan secara nasional seperti dolar atau euro.

Mengatakan bahwa dunia “di persimpangan jalan dalam sistem keuangan kita” kertas putih bursa mengatakan bahwa cryptocurrency “membuka janji untuk masa depan di mana perdagangan dapat terjadi tanpa persetujuan, keterlibatan, atau manfaat dari perantara keuangan.”

Ini terutama benar, katanya, untuk 1,7 miliar orang di seluruh dunia yang “tidak memiliki akses ke sistem perbankan, meskipun dua pertiga dari mereka memiliki ponsel yang memungkinkan mereka mengakses layanan keuangan dan menciptakan dunia di mana orang memiliki kebebasan untuk membayar tanpa harus membuktikan kelayakan kredit mereka atau kapasitas untuk menutupi biaya rekening.”

Ketika saham cypto sedang turun para pemegang saham PayPal Holdings mencari cara mengatasi saham PayPal Holdings yang Anjlok 26%.

Kesimpulan:

Square selalu menempatkan inklusi keuangan di pusat misinya. CEO Jack Dorsey telah memusatkan perhatian pada bitcoin. BTC adalah satu-satunya pengguna Crypto Square Cash App yang dapat membeli dan menjual.

Tidak seperti PayPal, yang juga menerima ether (ETH), litecoin (LTC), dan bitcoin cash (BCH). Square mengumumkan rencana untuk membuat pertukaran bitcoin terdesentralisasi, tbDEX.

Ini akan beroperasi sebagai jalan masuk dan keluar antara cryptocurrency dan mata uang yang dikeluarkan secara nasional seperti dolar atau euro. Fokus tunggal perusahaan pada bitcoin mungkin berkembang.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button