Saham Hut 8 Mining Menarik Kembali dengan Bitcoin dan Ethereum

Saham Diperdagangkan di Atas Tata-rata

Pergerakan sederhana 50 hari, yang menunjukkan sentimen umum tetap optimis.

  • Bulls ingin melihat Hut 8 akhirnya break dari kedua pola bullish pada volume bullish yang kuat, yang akan menunjukkan salah satu atau kedua pola telah teridentifikasi. Hut 8 memiliki resistensi di atas di $14,18, $15,45 dan di tertinggi sepanjang masa sebelumnya.
  • Bear ingin melihat Hut 8 terus melakukan perdagangan turun dalam pola dan kemudian untuk volume bearish yang besar masuk dan menembus saham baik turun melalui garis tren bawah dari wedge yang jatuh atau untuk Hut 8 turun di bawah EMA delapan hari pada grafik mingguan. Hut 8 memiliki dukungan di bawah pada $13, $11,97 dan $10,90.

Kesimpulan:

Saham Hut 8 Mining Corp. turun sebanyak 7,5% dalam perdagangan pra-pasar pada hari Rabu. Saham penambangan Cryptocurrency dipengaruhi oleh pasar cryptocurrency dan pasar umum.

Hut 8 mencetak rekor tertinggi baru sepanjang masa pada 9 November di $16,57 dan telah memasuki fase konsolidasi.

Dari 1 November hingga 9 November, indeks kekuatan relatif (RSI) Hut 8 Mining berada di sekitar atau di atas ambang 70 persen. Langkah terukur, dihitung dengan menambahkan panjang tiang ke bagian bawah bendera, adalah 113 persen kekalahan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like