Saham Hut 8 Mining Menarik Kembali dengan Bitcoin dan Ethereum

Teknatekno.com – Dalam perdagangan pra-pasar pada hari Rabu, Hut 8 Mining Corp turun sebanyak 7,5% sejalan dengan Bitcoin BTC dan Ethereum BTC, yang masing-masing turun 1,52 persen dan 1,57 persen, antara pukul 7 pagi dan 9:30 pagi Waktu Standar Timur.

Pada Rabu sore, Hut 8 telah membalikkan sebagian besar kerugiannya, mengikuti Bitcoin yang diperdagangkan relatif datar. Saham penambangan Cryptocurrency dipengaruhi oleh pasar cryptocurrency dan pasar umum, yang dapat membuat saham bergejolak karena kedua pasar tidak selalu bergerak secara harmonis.

Grafik Saham Hut 8 Mining

Grafik Hut 8: Hut 8 mencetak rekor tertinggi baru pada tanggal 9 November di $16,57 dan kemudian memasuki fase konsolidasi. Dalam konsolidasinya, Hut 8 Mining mungkin membentuk pola baji jatuh pada grafik harian dan pola bendera banteng pada grafik mingguan.

Pada grafik harian, pola irisan jatuh dimulai pada 2 November dan saham telah merespon garis tren turun atas dan bawah dari formasi berkali-kali. Hut 8 dapat menembus bullish dari pola tersebut sebelum mencapai puncaknya pada tanggal 30 November jika pola tersebut dikenali.

Memperbesar ke grafik mingguan, Hut 8 Mining mungkin membangun pola bendera banteng dengan kutub pola yang ditetapkan antara 27 September dan 8 November dan bendera mulai berkembang pada hari Senin.

Saham Diperdagangkan di Atas Tata-rata

Langkah terukur, dihitung dengan menambahkan panjang tiang ke bagian bawah bendera adalah 113 persen kekalahan, yang menunjukkan Hut 8 bisa lebih dari dua kali lipat di masa depan meskipun Bitcoin kemungkinan perlu membuat serangkaian tertinggi baru sepanjang masa untuk itu untuk bermain keluar.

Konsolidasi pada Hut 8 Mining sangat penting karena dari 1 November hingga 9 November, indeks kekuatan relatif (RSI) Hut 8 Mining telah berada di sekitar atau di atas ambang 70 persen. Ketika RSI saham mendekati atau di atas level itu menjadi overbought, yang mungkin merupakan sinyal jual bagi pedagang teknis.

Diperdagangkan di bawah EMA delapan hari dan sejalan dengan EMA 21 hari, Hut 8 menunjukkan tanda-tanda keragu-raguan, dengan tren EMA delapan hari lebih tinggi dari 21 hari.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button