Token Metrik NFT Turun Sebulanan dalam USD Sebesar 16%

Penjualan Token Metrik NFT

Penjualan koleksi NFT Cryptopunks telah meningkat sebesar 274,35 persen pada bulan lalu, pada 24 Oktober. Pasar NFT Atomicmarket telah mengalami peningkatan 313,7 persen dalam penjualan blockchain lilin dalam 30 hari terakhir, sementara penjualan NFT di lingkungan metaverse Ethereum Decentraland meningkat 339,09 persen dalam sebulan terakhir.

Sementara itu, NFT tertentu masih memperdagangkan kripto dengan harga jutaan atau ratusan ribu dolar, tergantung pada koleksinya. Pada penjualan bulan ini, nilai total Cryptopunk 9.998 adalah $529,77 juta ($124.450 ether). Enam juta dolar, atau 1.330 eter, dibayarkan untuk NFT yang dijuluki “Koin untuk Tukang Kapal”. Menurut data dari dappradar.com, 20 NFT telah terjual lebih dari $1 juta dalam 30 hari sebelumnya.

Penjualan NFT berbasis Ethereum senilai $1,8 miliar bulan lalu memasukkan Cryptopunk 9.998 sebagai aset digital termahal yang terjual dalam 30 hari. Itu adalah penjualan yang kontroversial, dan beberapa orang bahkan tidak menganggapnya sebagai penjualan. Axie Infinity, Chain Runners NFT, The Sandbox, Wolfgame, dan Cryptopunks adalah koleksi NFT teratas selama 24 jam sebelumnya. JRNY NFT Klub V2.

Kesimpulan:

Penjualan token non-fungible (NFT) telah anjlok selama sebulan terakhir. Penjualan NFT melonjak selama puncak pasar crypto pada pertengahan November. Penjualan senilai USD dari 24 Oktober hingga hari ini telah turun hanya 16,73 persen.

Platform NFT Foundation mengamati penurunan penjualan sebesar 18,47 persen. Penjualan NFT di Pancakeswap turun 90,61 persen dan Hic et nunc turun 46,97 persen. Cryptopunks adalah NFT termahal yang terjual dalam 30 hari seharga $529,77 juta.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like