Token Metrik NFT Turun Sebulanan dalam USD Sebesar 16%

Teknatekno.com – Penjualan token metrik NFT Turun selama sebulan terakhir karena harga bitcoin anjlok. Selama puncak pasar crypto pada pertengahan November, penjualan NFT melonjak, tetapi dengan cepat turun ke level normal setelah koreksi pasar.

Pasar menangani miliaran dolar dalam penjualan NFT sepanjang tahun. Hampir dua bulan setelah pasar crypto mencapai tertinggi sepanjang masa dalam penjualan bitcoin dan ethereum, penjualan NFT mulai meningkat lagi.

Ada kenaikan singkat dalam penjualan NFT pada tanggal 15 November. Menurut analisis pasar nonfungible.com, penjualan NFT telah turun 28,79 persen sejak akhir Oktober. Nilai penjualan moneter dari 24 Oktober hingga hari ini turun hanya 16,73 persen meskipun ada penurunan jumlah penjualan NFT.

Sejumlah Penjualan Token Metrik NFT

Penurunan selama 30 hari sebelumnya dapat diamati di seluruh pasar NFT utama dan beberapa koleksi NFT paling populer. Misalnya, menurut angka dappradar.com, penjualan Opensea anjlok 29,22% dan jumlah pedagang di Opensea turun 15,32% di bulan sebelumnya.

Dua pasar NFT Solana, Magic Eden dan Solana Art, mengalami penurunan penjualan masing-masing sebesar 11,28 persen dan 68,36 persen pada bulan sebelumnya. Penjualan pasar NFT seperti Superrare dan Rarible masing-masing turun 33,56 persen dan 20,09 persen di bulan sebelumnya.

Sejumlah Penjualan Token Metrik NFT

Platform NFT Foundation mengamati penurunan penjualan sebesar 18,47 persen, penjualan NFT di Pancakeswap turun 90,61 persen, dan ketika pasar berbasis Tezos Hic et nunc muncul kembali, penjualan turun 46,97 persen dalam 30 hari. Dalam sebulan, penjualan NBA Top Shot berbasis aliran turun 11,33 persen pada Selasa.

Beberapa situs NFT yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan memperdagangkan barang digital tidak mengalami penurunan penjualan. Bulan lalu, penjualan NFT untuk game blockchain Axie Infinity meningkat 41,35 persen, sementara jumlah pedagang Axie Infinity meningkat 42,94 persen.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button