Apa yang Salah dari Kritikus Crypto Bitcoin?

Mengapa Masih Ada Yang Ingin Menghancurkan Bitcoin?

Politisi dan pihak berwenang mengklaim crypto mendorong kejahatan. Kredensial lingkungannya telah banyak dikritik.

Ekonomi tradisional menganggapnya terlalu fluktuatif dan tidak memiliki nilai fundamental. Yang benar adalah bahwa beberapa pengkritiknya merasa takut dengan mata uang yang tidak dapat mereka kendalikan.

Ketidakmampuan untuk mencetak Bitcoin baru mendemonstrasikan kelas politik dengan memungkinkan pemilih untuk memilih mata uang alternatif untuk menyimpan kekayaan mereka; sementara mekanisme konsensus bukti kerja Bitcoin memberdayakan kelas produksi.

Itulah yang dilakukan uang yang lebih baik: ia menyingkirkan orang-orang renta politik dan menempatkan mereka yang mempromosikan kebijakan ekonomi yang masuk akal di tempat mereka.

Kami menyaksikan ini di AS di mana utang pemerintah menggelembung di luar kendali dan politisi generasi baru menjadikan Bitcoin sebagai bagian dari agenda mereka.

Di masa inflasi yang merajalela dan ketidaksetaraan kekayaan yang meningkat, Bitcoin telah menjadi penyelamat bagi banyak orang.

Di mana Richard Nixon memindahkan AS dari standar emas pada tahun 1971 untuk menghasilkan uang untuk membayar perang Vietnam, pasukan Bitcoin sedang membangun standar baru, standar Bitcoin, seperti yang disebut Nic Carter sebagai ‘revolusi yang sangat tanpa kekerasan’.

Kesimpulan:

Para Kritikus crypto bitcoin mengatakan cypto bitcoin adalah kegilaan iseng yang tidak dapat memutuskan apakah itu harus diperlakukan sebagai mata uang atau investasi. Tetapi kritik Bitcoin salah – ini adalah revolusi moneter dan akan tetap di sini.

Diperkirakan 1,5% dari populasi global memiliki Bitcoin, senilai £900 miliar. Dengan Bitcoin, Anda dapat mengirim uang dengan aman dan instan ke siapa saja, di mana saja.

Transaksi biasanya diselesaikan dalam 10 menit, dengan teknologi baru seperti jaringan kilat, pengguna dapat mengirim dan menerima Bitcoin dengan segera. Bahkan negara-negara yang terikat dengan mata uang AS, yang tunduk pada kebijakan moneternya yang longgar, dapat menuai keuntungan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like