Apa yang Salah dari Kritikus Crypto Bitcoin?

Teknatekno.com – Apa kebenaran tentang Bitcoin? tidak dapat memutuskan harus diperlakukan sebagai mata uang atau investasi, kata para kritikus crypto bitcoin, adalah persis seperti itu. Seperti yang dikatakan Sam Leith, “Pada dasarnya Anda bertaruh untuk menjadi orang terakhir yang memegang bom sebelum meledak” di Coffee House.

Banyak yang lain setuju. Tapi kritik Bitcoin salah: tidak ada yang aneh tentang itu. Bitcoin adalah revolusi moneter dan akan tetap ada. Dapat dimengerti bahwa Bitcoin memiliki basis skeptis. Memahami tentang apa itu tidak sederhana.

Singkatnya, Bitcoin adalah jaringan moneter, rekor yang tidak dapat dirusak, dengan jumlah uang beredar diatur oleh kode (hanya akan ada 21 juta Bitcoin) (hanya akan ada 21 juta Bitcoin).

Ini memungkinkan siapa saja yang memiliki koneksi internet untuk berpartisipasi dalam transaksi yang tidak dapat diubah atau dihentikan, dengan mata uang yang tidak dapat disita, semua tanpa perantara seperti bank. Kabar baiknya adalah ini berarti tidak dapat dikendalikan oleh pemerintah atau bank sentral.

Rute biasa bagi seseorang yang menyebut diri mereka sebagai ‘Bitcoiner’ adalah bahwa mereka ‘datang untuk aktivitas harga, tetapi tetap untuk revolusi’. Setelah ini, mendukung Bitcoin menjadi setara dengan mempertahankan penciptaan roda. Ketika orang memahami keuntungan dari uang yang sehat itu mengubah pandangan mereka tentang akumulasi modal dan perlindungan.

Crypto Bitcoin Menarik Imajinasi

Bukti terkuat bahwa Bitcoin menarik imajinasi orang dapat ditemukan dalam seberapa luas itu telah dianut. Diperkirakan 1,5% dari populasi global memiliki Bitcoin, dan banyak dari orang-orang ini telah memegang (atau ‘memegang’) Bitcoin mereka selama beberapa waktu.

Hasilnya adalah aset ini, yang tidak berharga 12 tahun lalu, memiliki penilaian pasar saat ini lebih dari $1,2 triliun (£900 miliar). Bitcoin saat ini berebut tempat sebagai mata uang terbesar ke-13 di belakang Franc Swiss, yang telah lama dianggap sebagai mata uang paling stabil dalam ekonomi dunia. Siapa yang tahu di mana itu akan peringkat di masa depan.

Crypto Bitcoin Menarik Imajinasi

Bagaimanapun, semakin sulit untuk menghapus Bitcoin. Ini karena ia mencentang lebih banyak kotak daripada item sebelumnya lainnya. Sebagai penyimpan nilai, ia memiliki semua properti aset fisik konvensional seperti emas: langka, tahan lama, dan dapat dipertukarkan.

Keunggulan Crypto Bitcoin

Namun, emas memiliki beberapa keunggulan, seperti dapat dibagi, diangkut, dan tidak disita. Ini berarti bahwa Bitcoin menarik mereka yang mencari perlindungan: apakah itu orang yang takut dengan hiperinflasi atau kebijakan otoriter, atau organisasi besar yang mencoba melakukan lindung nilai terhadap inflasi.

Bahkan negara-negara yang terikat dengan mata uang AS, dan tunduk pada kebijakan moneter yang longgar, dapat menuai keuntungan. Sebagai mata uang virtual, Bitcoin dapat digunakan dengan cara yang sama seperti “uang sungguhan” di dunia nyata.

Dengan Bitcoin, Anda dapat mengirim uang dengan aman dan instan ke siapa saja, di mana saja. Transaksi biasanya diselesaikan dalam 10 menit, dan, dengan teknologi baru seperti jaringan kilat, pengguna dapat mengirim dan menerima Bitcoin dengan segera dan dengan biaya minimal.

Toko-toko sudah mulai populer: di El Salvador yang baru saja menyetujui undang-undang Bitcoin-nya, itu diterima di perusahaan-perusahaan terkenal seperti McDonalds, Starbucks, dan Pizza Hut.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button