Game Axie Infinity Menemukan Pemain yang Siap di Venezuela

Risiko Bermain Untuk Mendapatkan

Ini adalah ramalan besar, tetapi banyak pemain mencoba mewujudkannya. Block Esports, sebuah perusahaan yang berlokasi di Venezuela yang mengklaim sebagai skuad Axie Infinity berbahasa Spanyol pertama di LatAm, meminjamkan tim Axie-nya melalui prosedur beasiswa.

Bergantung pada keterampilan pemain, Block Esports memberikan potongan 60 persen -70 persen kepada para pemain. Dengan kata lain, Block Esports menerima potongan dari pendapatan pemain sebagai imbalan untuk meminjamkan tim mereka kepada pemain tergantung pada keberhasilan mereka dalam permainan.

Game Axie Infinity berisi dua token utilitas, ramuan cinta halus (SLP) dan pecahan game Axie Infinity (AXS), yang dapat diubah menjadi uang tunai. Sebagian besar pemain memperoleh keuntungan dengan mengolah SLP, yang diperlukan untuk membiakkan lebih banyak Axies.

“Beberapa pemain kami memanfaatkan kemenangan Axie mereka untuk membeli makanan di atas meja,” kata pencipta BlockEsports Luis Lozada dalam sebuah wawancara dengan CoinDesk. “Yang lain menggunakannya untuk membayar biaya universitas.”

Program beasiswa Block Esports hanya terbuka untuk pemain yang memiliki akses internet. Ini adalah tantangan besar bagi sebagian orang di Venezuela. Di mana Tirado tinggal di Monagas, hampir 14 persen individu memiliki akses ke internet.

Kesimpulan:

Video game Axie Infinity, yang didukung oleh bitcoin, telah mengalami peningkatan popularitas di Amerika Selatan. Potensi permainan untuk menghasilkan uang bagi pemain individu telah menjadi perhatian di Filipina. Ini populer di Venezuela, mengikuti Filipina tetapi di depan Amerika Serikat, Argentina dan Brasil.

Venezuela memiliki tingkat inflasi tahunan terbesar di antara negara mana pun, menurut Bank Dunia. Komunitas Axie telah membentuk “beasiswa” untuk pemain yang tidak mampu membayar pembelian awal game-on-etime dan biaya keanggotaan.

Perusahaan Venezuela BlockEsports adalah tim game Axie Infinity berbahasa Spanyol pertama di Amerika Latin. Beberapa pemain menggunakan kemenangan Axie mereka untuk membeli makanan, sementara yang lain menggunakannya untuk mendanai biaya kuliah.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button