Masa Depan Coin COCOS-BCX Ethereum Generasi

Masa Depan Coin COCOS-BCX Beberapa Tanda Tanya

Di sisi lain, aneh bahwa coin COCOS-BCX tidak terlalu aktif di akun media sosialnya dan situs web resminya belum diperbarui selama berbulan-bulan. Tweet terbaru di akun Twitter coin COCOS-BCX yang memiliki sekitar 120.000 pengikut, tertanggal 1 November 2021.

Tidak ada postingan Medium sejak 25 November 2020, dan grup Discord sekarang hanya memiliki 60 anggota yang aktif. Ini mungkin dianggap sebagai tanda peringatan penting untuk sebuah proyek. Di sisi lain, coin COCOS-BCX, dengan permainan dan metaverse globalnya, menempatkan dirinya di area yang diprediksi akan berkembang secara signifikan.

Meskipun COCOS, seperti disebutkan di atas, menimbulkan kecurigaan dengan ketidakaktifannya di akun media sosial dan tidak ada perubahan di situs web resminya untuk waktu yang lama, itu mungkin terjadi dalam portofolio yang terdiversifikasi dengan risiko minimal dan jumlah yang sederhana. Pada saat kenaikan cepat, lebih bijaksana untuk mencari peluang penurunan daripada terkunci di FOMO dan mendapatkan koin.

Seluruh pasokan coin COCOS-BCX adalah 100 juta. Diperkirakan 42 juta di antaranya sekarang digunakan. Satu alamat di COCOS menampung 45 persen dari seluruh pasokan, yang merupakan tanda tanya untuk distribusi token yang adil untuk sebuah proyek. Dompet terbesar berikutnya memiliki 11 persen dari pasokan, yang sudah menjadi dompet Binance.

Kesimpulan:

Coin COCOS-BCX menciptakan nama untuk dirinya sendiri dengan rekor harga baru hari ini. Cryptocurrency telah meningkat sebesar 425 persen dari $0,70 menjadi $3,67 hanya dalam satu hari.

Banyak orang ingin memperoleh pengetahuan tentang masalah ini dengan pertanyaan “Apa itu koin COCOS?”. Seluruh pasokan coin COCOS-BCX adalah 100 juta. Diperkirakan 42 juta di antaranya sekarang digunakan.

Proyek ini telah mencapai satu putaran investasi sejauh ini. Satu alamat menampung 45 persen dari seluruh pasokan, yang merupakan tanda tanya untuk distribusi token yang adil untuk sebuah proyek.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like