Masa Depan Coin COCOS-BCX Ethereum Generasi

Teknatekno.com – Coin COCOS-BCX menciptakan nama untuk dirinya sendiri dengan rekor harga baru hari ini. Cryptocurrency telah meningkat sebesar 425 persen dari $0,70 menjadi $3,67 hanya dalam satu hari. Sedemikian rupa sehingga bahkan situs web resmi COCOS runtuh karena peningkatan ini.

Coin COCOS-BCX, Ethereum generasi baru yang terletak di blockchain adalah platform game digital dengan ekonomi uang COCOS-BCX. Banyak orang ingin memperoleh pengetahuan tentang masalah ini dengan pertanyaan “Apa itu koin COCOS”. Namun, akan lebih tepat untuk mengatakan “token COCOS” daripada “koin COCOS”.

Seperti diketahui, koin tersebut disebut sebagai aset kripto yang memiliki blockchain tersendiri. Token bervariasi dalam pengertian ini karena dibuat di atas blockchain yang ada. Nama lengkap Cocos-BCX adalah “COCOS Blockchain Expedition”.

Berkat COCOS, pengembang dapat membuat dan menguji game blockchain di berbagai platform blockchain. Tim mengklaim telah menciptakan lingkungan pengembangan visual, berbasis skrip, dan berbasis data yang lengkap untuk game blockchain.

Dalam buku putih proyek, misi tersebut dijelaskan sebagai “untuk memanfaatkan konten dunia digital, untuk menciptakan sistem nilai yang konsisten antara produsen dan konsumen”.

  • Pendiri dan tahun berdirinya: Haozhi Chen / 2017
  • Blockchain : Ethereum
  • Total pasokan: 100 juta
  • Pasokan yang beredar: 42 juta
  • Tujuan proyek: ‘mengatur’ konten di dunia digital, menciptakan sistem nilai yang koheren antara produsen dan konsumen
  • Kegunaan: game, koleksi produk digital, NFT ‘s

Tweet Pernyataan Tentang Situasi Tersebut

Beberapa jam setelah pendakian menakjubkan COCOS pada 20 November 2021, sebuah pernyataan baru datang dari akun Twitter-nya. “Cocos-BCX akan segera memulai debut layanan distribusi GameFi-nya,” klaim pernyataan itu.

Tweet Pernyataan Tentang Situasi Tersebut

Dengan tujuan untuk membawa game ke dunia crypto, Cocos-BCX akan menghadirkan game yang lebih baik dan lebih banyak orang ke Metaverse dengan kolaborasi potensial terbesar untuk memberdayakan 400.000 pembuat game dan memperluas ekosistem GameFi.” itu menyatakan.

Dukungan Binance Labs dan investasi $40 juta

Coin COCOS-BCX didukung oleh Binance Labs. Portofolio Binance Labs, lengan investasi dan penelitian Binance, termasuk COCOS, di antara banyak inisiatif lainnya.

Dapat dikatakan bahwa coin COCOS-BCX, diluncurkan pada tahun 2017 oleh Haozhi Chen dari China, adalah proyek yang sudah lama ada di pasar dalam hal ini. Haozhi adalah pengusaha internet serial 20 tahun di Cina. Chukong Technology, pengembang dan penerbit game Cina terkenal dengan kantor di Amerika Serikat, Jepang, dan Korea, didirikan olehnya sebagai pendiri Chukong.

Proyek ini telah mencapai satu putaran investasi sejauh ini. NEO Global Capital, 500 bisnis Startup dan BlockVC ditemukan dalam putaran investasi ini pada September 2018. Cocos-BCX mendapat total investasi $40 juta dari perusahaan-perusahaan ini.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button